telkomsel halo

Nimo TV permudah gamers lakukan streaming

09:10:22 | 31 Okt 2020
Nimo TV permudah gamers lakukan streaming
JAKARTA (IndoTelko)  – Berfokus untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan streamer, Nimo TV telah merilis fitur baru yaitu game capture.  Kini, para streamer tidak memerlukan alat tambahan atau aplikasi ketiga lainnya untuk menampilkan dan menghubungkan  layar handphone ke PC.

Fitur baru ini dapat dinikmati para pengguna android untuk saat ini dengan memastikan versi NimoPC minimal v.1.0.5.3. Selain itu, pastikan PC atau laptop dan smartphone pengguna berada pada satu jaringan yang sama.

“Kehadiran fitur ini semoga dapat memudahkan teman-teman Nimo TV yang ingin menjadi streamer profesional terutama streamer baru yang terjun ke dunia live streaming. Dengan fitur ini, pengguna dapat menghemat kantong tanpa perlu membeli alat tambahan,” ucap PIC Nimo TV Indonesia Toby.

Hanya dengan beberapa langkah, tampilan layar pada handphone pengguna akan langsung terhubung ke PC atau laptop. Pengguna juga dapat mengatur resolusi screen cast pada saat akan melakukan scan barcode dari 480p, 720p hingga 1080p.

Kemudahan yang ditawarkan diharapkan dapat memotivasi para gamer untuk terus berkarya dan menjadi streamer profesional.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year