Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Aerowolf Limax wakili Indonesia di PMPL SEA Finals

10:33:38 | 29 Sep 2020
Aerowolf Limax wakili Indonesia di PMPL SEA Finals
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Turnamen PUBG Mobile terbesar di Indonesia telah berakhir. Aerowolf Limax berhasil membawa pulang gelar juara atas performa apik mereka di babak Grand Finals hingga melampaui 15 tim lainnya selama 3 hari. Aerowolf Limax berhasil mengumpulkan 184 poin dan 1 Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).

Tim yang beranggotakan Spaov, Renalre, Potato, hzlnuts, dan SuperUnaa berhak atas hadiah utama sebesar US$ 20,000 atau setara kurang lebih Rp290 juta dan tiket utama ke PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA Finals). Diadakan pada 23-25 Oktober 2020, PMPL SEA Finals akan mempertandingkan 16 tim PUBG Mobile profesional yang berasal dari 5 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Paket Semangat Kemerdekaan
“Kami mengawali PUBG Mobile Pro League Season 2 ini dengan tujuan membawakan perspektif lain dari turnamen ini agar para penggemar PUBG Mobile di Indonesia bisa melihat usaha dan perjuangan yang telah dilalui sebuah tim hingga menjadi juara di tahap ini. Selain itu, pencapaian tim Indonesia yang menjadi juara dunia di PMWL 2020 lalu membuat kami semakin optimis dan semangat akan penampilan mereka di kancah internasional. Kami bangga bisa kembali berpartisipasi dan ikut berperan dalam pengembangan ekosistem Esports di Indonesia, salah satu negara dengan potensi talenta Esports terbesar di dunia.” ujar Direktur PUBG Mobile Asia Tenggara Oliver Ye.

Bersamaan dengan berakhirnya turnamen PMPL ID Season 2, Indonesia telah menemukan 3 tim PUBG Mobile terbaik yang akan mewakili di PMPL SEA Finals, yaitu Aerowolf Limax, Aura Esports, dan Bigetron Red Aliens berkat hasil mereka menjadi juara pada babak Regular Season.

PUBG Mobile juga mencatat pencapaian luar biasa setelah mencatat lebih dari 138.000 viewers live streaming selama berjalannya babak Grand Finals. Antusiasme penggemar yang semakin meningkat ditambah peningkatan kualitas siaran dengan implementasi AR (Augmented Reality) pada penjelasan statistik pertandingan dan segmen performa pemain semakin memperkaya dan mematangkan ekosistem Esports di Indonesia.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Editorial
Berlomba gelar 5G