telkomsel halo

IndiHome Dukung Adaptasi Kebiasaan Baru Bersama Indonesia Maju #SemuaBisaBerubahMaju

13:00:10 | 29 Aug 2020
IndiHome Dukung Adaptasi Kebiasaan Baru Bersama Indonesia Maju #SemuaBisaBerubahMaju
JAKARTA (IndoTelko) – Perjalanan sebuah bangsa memiliki keunikan dan tantangannya tersendiri.

Pada momen kemerdekaan kali ini, Indonesia sedang berjuang bersama dalam menghadapi pandemi.

Namun, masyarakat perlu optimis bahwa selalu ada peristiwa yang menyimpan potensi besar untuk membawa kemajuan bagi seluruh lapisan masyarakat di mana pun berada.

Seperti halnya yang dilakukan oleh IndiHome sebagai layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (persero) Tbk (Telkom) yang turut mendukung masyarakat untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru melalui sebuah kampanye #SemuaBisaBerubahMaju.

Kampanye #SemuaBisaBerubahMaju menjadi sebuah inisiasi IndiHome berkolaborasi bersama Melly Goeslaw untuk menyemangati masyarakat menjadi Pahlawan perubahan melalui sebuah lagu bertemakan Semangat Untuk Maju.

Berubah dalam menghadapi gaya hidup baru, bersama tak pantang menyerah untuk terus belajar, bekerja dan berkarya demi terwujudnya Indonesia maju.

Tak hanya itu, IndiHome melalui kampanye #SemuaBisaBerubahMaju terus berkomitmen melayani negeri melalui pembangunan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Tanah Air.

Hingga saat ini, IndiHome telah berhasil menjangkau 96.5 % dari total kabupaten/kota yaitu 496 dari 514 kabupaten/kota.

Vice President Marketing Management Direktorat Consumer Service Telkom, E. Kurniawan menyampaikan “IndiHome senantiasa berupaya menyediakan layanan fixed broadband yang berkualitas dalam mendukung dan menyemangati masyarakat untuk selalu produktif dan berkarya dalam situasi pandemi saat ini. IndiHome akan terus berinovasi menghadirkan layanan telekomunikasi, informasi media dan konten edukasi yang berkualitas demi terwujudnya Indonesia maju.” (ad)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year