telkomsel halo

realme tawarkan smart TV mulai Rp 2 jutaan

10:38:47 | 25 Aug 2020
realme tawarkan smart TV mulai Rp 2 jutaan
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - realme menawarkan produk Smart TV didukung dengan prosesor MediaTek 64-bit, Chroma Boost Picture Engine, Dolby Audio bersertifikasi 24W quad stereo speaker dan layanan streaming populer seperti YouTube, Netflix dengan harga Rp2,099 juta untuk ukuran 32 inci dan Rp3,299 juta untuk ukuran 43 inci.  

realme Smart TV hadir dengan dua ukuran, yakni 43 inci dan 32 inci dengan resolusi 1366*768 untuk 32" (80cm) dan 1920*1080 untuk 43" (108cm). Kedua varian ukuran ini menampilkan desain bezel-less yang premium untuk memberikan pengalaman sinema yang imersif di ruang keluarga.

Paket Semangat Kemerdekaan
realme Smart TV memiliki fitur Chroma Boost Picture Engine, sebuah teknologi yang telah ada di smartphone realme dan kali ini realme hadirkan pada realme Smart TV guna meningkatkan kecerahan, warna, kontras, dan kejernihan untuk menghadirkan visual yang menakjubkan. Dengan jangkauan visual sebesar 178°, layar TV dapat dilihat dengan jelas dari setiap sudut dan menjadikannya cocok sebagai perangkat hiburan bersama keluarga.

realme Smart TV mendukung 24W Quad Stereo Speakers, dengan dua set speaker terletak di bagian bawah TV. Setiap set terdiri dari satu speaker full-range dan satu tweeter yang secara tepat dapat memproduksi suara dari 148Hz hingga 20.000Hz. realme Smart TV menggunakan Dolby Audio® untuk memberikan kejernihan sehingga dialog mudah didengar, detail suara yang luar biasa, serta menghasilkan suara yang realistis untuk memberikan pengalaman hiburan yang lebih baik.

realme Smart TV juga didukung dengan platform media streaming popular yang kekinian untuk anak muda seperti Netflix, YouTube, dan masih banyak lagi. Selain itu, platform video, musik, film, dan beberapa platform lain pendukung hiburan dapat diunduh melalui PlayStore, dengan lebih dari 5.000 aplikasi tersedia yang dapat digunakan di realme Smart TV.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year