Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

Kargo Tech tingkatkan layanan bagi bisnis retail

09:36:46 | 21 Aug 2020
Kargo Tech tingkatkan layanan bagi bisnis retail
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Kargo Tech mengumumkan peluncuran fitur baru aplikasi Kargo Shipper, untuk menjangkau Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia.

Melalui aplikasi yang telah sebelumnya diluncurkan pada bulan November 2019 ini, Kargo Tech memperluas fokus layanan dari hanya shipper B2B ke jutaan UKM Indonesia untuk memberi solusi digital bagi kebutuhan logistik mereka.

“Untuk mendukung usaha pemerintah Indonesia dalam digitalisasi UKM, Kargo Tech telah mengembangkan fitur-fitur baru yang mempermudah UKM Indonesia dalam mempercepat proses menuju digitalisasi, serta menerapkan sistem operasional yang lebih efektif dan efisien,” ujar CEO Kargo Tech Tiger Fang.

Pengirim UKM (Shipper) dapat menikmati semua manfaat di platform Kargo Tech termasuk jaringan transporter yang luas. Proses pencarian transporter menjadi lebih mudah dengan aplikasi Kargo Tech Shipper. Harga berdasarkan algoritma yang instan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi Shipper dari biaya tersembunyi ditambah fitur pembayaran dimuka dan fitur pelacakan langsung yang akan meminimalisasi kemungkinan gangguan dalam proses pengiriman.

Paket Semangat Kemerdekaan
Shipper UKM sekarang tidak perlu menunggu lama dalam menyelesaikan proses negosiasi dan konfirmasi kesediaan truk melalui aplikasi Kargo Tech Shipper. Pembayaran dan proses pengiriman ditangani oleh tim Kargo Tech dengan aman dan terpercaya dari tahap awal sampai ke akhir. Dengan Kargo Tech, UKM dapat mengirim barang tanpa rasa khawatir.

“Fitur baru dari Kargo Shipper App telah mengubah bisnis saya, terlebih dalam mengakses ribuan truk dengan informasi harga yang cepat dan transparan, ditambah akses pelacakan truk secara real-time untuk memastikan titik lokasi dan status pengiriman,” kata Upi, Shipper UKM Kargo Tech.

HUT RI ke 75
Menata industri logistik Indonesia melalui teknologi adalah visi Kargo Tech, bersama dengan solusi logistik yang mudah bagi Shipper, Transporter, dan Mitra Pengemudi. “Dengan fitur baru di Kargo Shipper App ini, kami yakin bahwa Kargo Tech dapat menjadi solusi yang tepat dalam membantu Shipper UKM yang bergantung pada pengiriman barang ke seluruh pelosok Indonesia untuk memperlancar kegiatan operasional dan memperkuat bisnis mereka sebagai salah satu pilar ekonomi terkuat Indonesia,” tutup Tiger.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan