Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

Peritel Hippindo gabung di Lazada

03:04:57 | 16 Aug 2020
Peritel Hippindo gabung di Lazada
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Lazada berkolaborasi dengan Himpunan Pengecer dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) untuk mendorong pergerakan roda ekonomi dengan bergabungnya anggota Hippindo di platform Lazada dan berpartisipasi dalam acara tahunan Hippindo,  Hari Belanja Diskon Indonesia (HBD Indonesia) 14-30 Agustus 2020.

Lazada Indonesia memfasilitasi para sellers dan berbagai brand anggota Hippindo untuk tetap terkoneksi dan mendapatkan pengalaman belanja secara virtual bagi konsumen melalui platform Lazada.

Program HBD Indonesia kali ini bertema #BelanjaUntukIndonesia dan mengajak masyarakat berkontribusi menggerakkan kembali roda ekonomi nasional serta industri ritel Indonesia yang mengalami tantangan akibat pandemi. Program HBD #BelanjaUntukIndonesia diharapkan dapat menjadi momentum pemulihan perekonomian nasional, bahkan dengan tersedianya produk dan brand ternama secara online, lebih banyak masyarakat yang dapat memperoleh produk-produk berkualitas dari anggota Hippindo tanpa terbatas jarak.

“Lazada selalu berkomitmen untuk mendukung perekonomian di negara tempat kami beroperasi. Seperti yang tertuang dalam whitepaper Lazada, The Future Is Now, selama masa pandemi, kami melihat adanya percepatan perubahan pola belanja konsumen serta migrasi ritel besar-besaran (the great retail migration) dari offline ke online (O2O),” kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono.

Selain program Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI), brand-brand dalam naungan HIPPINDO pun akan ditampilkan di berbagai kampanye promosi yang diadakan Lazada seperti peluncuran eksklusif, ulang tahun Lazada, Mid-Year Sale, 9.9, 11.11, 12.12, dan lainnya. Dengan konsep Shoppertainment Lazada, kami juga akan melakukan live streaming yang menampilkan produk-produk dari para peritel HIPPINDO di pusat perbelanjaan terpilih melalui acara LazLive di aplikasi Lazada.

HUT RI ke 75
“Sebagai payung bagi para peritel dan penyewa pusat perbelanjaan di Indonesia, kami merasa perlu mengajak anggota kami untuk lebih agile dan beradaptasi dengan situasi. Salah satunya tentu dengan bertransformasi digital dan ‘memindahkan’ toko mereka secara online. Kerja sama dengan Lazada adalah salah satu bentuk kolaborasi O2O yang ditujukan tentunya untuk memastikan bisnis tetap berjalan. Program HBDI adalah wahana dan katalisator untuk mendorong pergerakan roda ekonomi tersebut,” kata Ketua Umum DPP Hippindo Budihardjo Iduansjah.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan