telkomsel halo

Lazada dukung peluncuran Adidas edisi khusus Star Wars dan City Pack

10:31:07 | 14 Aug 2020
Lazada dukung peluncuran Adidas edisi khusus Star Wars dan City Pack
JAKARTA (IndoTelko) – May the force be with you, para penggemar sneaker dan Star Wars dari segala umur, karena Adidas, pemimpin global industri perlengkapan olahraga dari Jerman, bermitra dengan Lazada, pemimpin eCommerce terkemuka di Asia Tenggara, untuk meluncurkan kolaborasi apik dalam rangka merayakan ulang tahun peluncuran sinema The Empire Strikes Back ke-40 dan koleksi spesial City Pack pada tanggal 14 Agustus.

Koleksi uniseks ini menghadirkan tokoh favorit dari serial Star Wars – Darth Vader, Stormtroopers, Luke Skywalker, Yoda, dan masih banyak lagi. Konsumen dapat juga mendapatkan koleksi desain langka NMD R1 terinspirasi dari Stormtrooper dan Top Ten terinspirasi dari C3PO, secara eksklusif di Lazada. Dikenal dengan gaya dan kenyamanan terbaik untuk sepatu kasual harian, baik orang tua maupun anak anak dapat memamerkan sepatu kekinian sebagai keluarga yang ingin totalitas dalam tampilan penuh gaya, nyaman, dan tahan lama.

Sebagai tambahan, dalam rangka merayakan Super Brand Day perdana Adidas di Lazada, ajang belanja heboh berdurasi 24 jam kali ini juga menampilkan koleksi khusus City Pack yang terinspirasi dari destinasi metropolitan di Asia Tenggara dan Asia Pasifik. Koleksi ini dapat menjadi sebuah bentuk kebanggaan dan penghormatan bagi kota-kota seperti Singapura, Jakarta, Bangkok, Kuala Lumpur, Saigon / Ho Chi Minh, Manila, Osaka, Tokyo, Seoul, Hong kong, Taipei dan Sydney. Fitur unik pun dapat terlihat pada detil desain yang terletak di tumit koleksi ini, contohnya tulisan “Selamat Datang” khusus untuk edisi kota Jakarta.

Sebagai bagian dari komitmen untuk mengubah hidup melalui kekuatan olahraga, Adidas meluncurkan toko online resmi LazMall di Lazada Indonesia pada bulan Oktober 2018 yang lalu.

Kini Adidas flagship store di Lazada memiliki pilihan produk lebih dari dua kali lipat lebih banyak, sehingga konsumen memiliki kemudahan akses ke berbagai variasi produk, semudah menggerakan jari jemari mereka.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year