Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Sony bidik penggemar olahrga dengan WF-SP800N

09:42:31 | 14 Jul 2020
Sony bidik penggemar olahrga dengan WF-SP800N
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Sony memperkenalkan headphone sport WF-SP800N, model terbaru dari headphone noise canceling nirkabel. Dirancang untuk gaya hidup yang aktif, WF-SP800N sangat cocok untuk aktivitas apapun, terutama bagi para penggemar olahraga lari.

Headphone ini mampu meningkatkan pengalaman mendengarkan musik saat berlari karena dilengkapi dengan komponen yang tidak mudah lepas, penilaian IP55 untuk ketahanan terhadap air dan debu, serta daya baterai yang panjang.

“Dengan kombinasi teknologi noise canceling dan tahan keringat yang sempurna, headphone ini dapat membantu para penggiat olahraga, termasuk atlet, untuk tetap fokus pada tujuannya. WF-SP800N dapat meningkatkan motivasi para pengguna lebih jauh lagi, saat sedang trail running atau sekadar berolahraga di rumah,” kata President Director Sony Indonesia Kazuteru Makiyama

Headphone WF-SP800N memiliki kotak pengisi daya yang ringkas dan mudah dibawa. Saat terisi penuh, kotak ini mampu mengisi baterai headphone yang cukup untuk memutar musik hingga 18 jam dengan mode noise canceling dan hingga 26 jam tanpa mode tersebut.

Paket Semangat Kemerdekaan
Saat sedang terburu-buru, pengisian daya cepat selama 10 menit dapat memberikan waktu pemutaran musik hingga 60 menit. Selain itu, berkat cip Bluetooth dari headphone nirkabel WF-1000XM3 yang memenangkan penghargaan dikombinasikan dengan desain antena yang optimal, earphone ini memastikan koneksi stabil dengan pengalaman mendengarkan yang luar biasa.

Sementara teknologi Adaptive Sound Control secara otomatis dapat menyesuaikan pengaturan suara sekitar agar selaras dengan lingkungan penggunanya untuk menghasilkan pengalaman mendengarkan musik terbaik. Mode Ambient Sound juga memungkinkan para penggunanya untuk mengontrol suara masuk yang dapat disesuaikan melalui aplikasi pendamping Sony Headphones Connect dari level 0 hingga level 20.

Headphone WF-SP800N ini akan segera tersedia di Indonesia dengan harga Rp2,599 juta dan dapat mulai dipesan (pre-order) dari 14 Juli sampai dengan 2 Agustus 2020 di official store Sony Indonesia, baik online maupun offline.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan