Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

realme C11 dan Buds Q masuk pasar Indonesia

13:11:00 | 01 Jul 2020
realme C11 dan Buds Q masuk pasar Indonesia
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – realme resmi meluncurkan smartphone realme C11  dan TWS realme Buds Q ke Indonesia.

realme C11 akan melanjutkan kesuksesan realme C Series "Entry-Level King" yang telah digunakan oleh lebih dari 13 juta pengguna di dunia dan akan menjadi penerus langsung realme C2. Selain realme C11, realme juga memperkenalkan TWS terbarunya dengan desain yang berbeda dari TWS realme sebelumnya, yaitu realme Buds Q.  

“realme bukan hanya merek smartphone, tetapi perusahaan gaya hidup teknologi. Sekali lagi, kami menjadi ‘disruptor’ smartphone segmen entry-level dan pasar AIoT dengan trendsetting technology & trendsetting design dengan meluncurkan realme smartphone C11 dan TWS yang dirancang oleh sang master realme Buds Q di segmen harganya. Diposisikan sebagai Trendsetting Battery King dan pilihan terbaik di segmen harga Rp1,5 juta, realme C11 dirancang untuk anak muda yang suka mengobrol, bermain game, dan menonton video dengan teman-teman mereka dan tidak perlu khawatir dengan masa pakai baterai. Pada kenyataannya, kami percaya bahwa desain premium dan trendsetting design juga berhak ada di segmen entry-level. Kami mewujudkannya di realme C11 untuk menjadi penerus langsung realme C2 dan realme Buds Q yang dirancang oleh José Levy untuk menjadi TWS berkualitas tinggi di segmen harganya,” kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.

Desain realme C11 berbeda dari seri C sebelumnya dan mampu memberikan kesan premium di kelasnya. Diposisikan sebagai trendsetting battery king, realme C11 mengadopsi elemen desain baru dan mengambil inspirasi dari lukisan geometris Piet Cornelies Mondrian, seorang ahli seni lukis abstrak. Sebuah pita membentang di bagian belakang dari atas ke bawah, menyambungkan modul kamera dengan logo realme tebal untuk membuat desain lebih ikonik dan seimbang. Modul kamera juga dirancang berbentuk kotak yang populer baru-baru ini di produk segmen menengah ke atas. Memiliki dua lensa kamera dan lampu senter yang terletak di bagian tepi menjadikan penutup belakang lebih premium dan trendi.

Berbeda dari model C-series sebelumnya, tekstur casing diproses dengan ukiran radium lima poros Jerman yang terdepan di industri. Setelah dipoles lebih dari 300 menit, kurva 450+ diukir untuk menciptakan efek cahaya reflektif khusus. Hal itulah yang membuat realme C11 lebih berwarna, menarik, nyaman di tangan, aman terhadap sidik jari dan secara efektif mencegah goresan.

Sementara realme Buds Q adalah salah satu perwujudan ambisi realme di bidang AIoT dan produk terbaru dalam seri smart audio realme yang telah terjual 1 juta unit sejak produk smart audio sejak pertama diluncurkan hingga sekarang. realme Buds Q dirancang oleh Jose Levy - Art Director of realme Design Studio dan Cooperated Designer of Hermès yang terinspirasi oleh bentuk batu alam (cobblestone) yang terlihat biasa tetapi ditambah dengan sentuhan rasa kelas premium, menambah keindahan dari produk dan selaras dengan visi realme sebagai merek tech trendsetter.

Paket Phoenix
realme Buds Q dirancang dengan desain melengkung tanpa garis lurus, untuk menggambarkan bentuk dari sebuah batu bundar. realme Buds Q memiliki desain lubang suara yang ergonomis yang masuk ke dalam telinga (in-ear), sesuai dengan bentuk telinga bagian dalam kebanyakan orang dan memungkinkan pengalaman yang lebih nyaman.

Bentuk lubang suara terbuat dari ukiran halus 48 derajat di bagian atas dan 97 derajat di bagian bawah. Bentuk ini membuat realme Buds Q sangat cocok untuk lubang telinga manusia untuk kenyamanan dan mengisolasi kebisingan luar untuk pengalaman suara yang mendalam. Berat seluruh realme Buds Q seringan 35.4g, satu buds seringan 3.6g, bahkan lebih ringan dari kertas A4. Kasing pengisi juga didesain dengan garis-garis kurva yang berbeda dan memungkinkan rasa genggaman yang baik.

Dengan penggunaan rata-rata 3 jam per hari, realme Buds Q hanya perlu diisi ulang seminggu sekali. realme Buds Q mendukung pengisian melalui slot Micro-USB dan dibutuhkan 2 jam untuk mengisi buds dan 2 jam untuk mengisi penuh kasing.(wn

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan