Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

HP bantu UKM beradaptasi dengan New Normal

04:46:34 | 25 Jun 2020
HP bantu UKM beradaptasi dengan New Normal
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – HP meluncurkankan seri HP ProBook 405 terbaru untuk meningkatkan produktivitas pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) melalui inovasi teknologi yang powerful, aman, dan tahan lama.

Sebagai bagian dari portofolio HP for Business, HP bertujuan untuk mendukung transformasi digital pelaku UKM beradaptasi dengan new normal, baik yang bekerja dari rumah atau bersiap untuk kembali ke kantor.

Riset menemukan 48% UKM di Indonesia percaya bahwa investasi pada teknologi dapat mendorong performa bisnis mereka. Gangguan terhadap gaya kerja mengakibatkan meningkatnya permintaan untuk teknologi terpercaya yang dapat diandalkan, platform kolaborasi, serta tools penting lainnya untuk mendukung kesuksesan UKM.

“Peluncuran seri HP ProBook 405 adalah bentuk dukungan HP untuk membantu transformasi digital UKM dengan solusi yang aman, berperforma tinggi, terhubung, dan kolaboratif, selagi mereka menjaga keberlangsungan bisnisnya,” ujar Indonesian Head of Personal System Category, HP Inc Ricky Handrian.  

Dikatakannya, Seri HP ProBook 405 terbaru memprioritaskan performa dan keamanan. Perangkat ini cocok untuk pelaku UKM yang menginginkan teknologi terpercaya dan dapat diandalkan, sehingga memungkinkan gaya kerja pilihan mereka.

Paket Semangat Kemerdekaan
Dengan ketahanan yang teruji, convertible serbabisa ini telah menjalani 19 jenis pengujian berstandar militer. Hal ini menjawab kebutuhan pembuat keputusan IT yang mengutamakan daya tahan perangkat ketika mempertimbangkan PC yang berkelanjutan.

Seri ini dilengkapi keamanan kelas bisnis, seperti HP Sure Start for AMD dengan self-healing BIOS yang secara otomatis memulihkan diri dari serangan atau system corruption, HP Sure Sense4 memanfaatkan tenaga deep learning AI untuk mengidentifikasi serangan yang belum pernah dikenali sebelumnya sehingga membantu pencegahan infeksi, HP Sure View Gen35 secara langsung menghadang ancaman pengintaian, serta HP Sure Click6 yang mengamankan PC dari ancaman situs dan dapat diunduh secara gratis di bit.ly/SureClick sampai 30 September 2020, dan HP Privacy Camera7 dengan shutter fisik yang sudah terpasang.

HP Pro Book x360435G7 akan tersedia mulai bulan Juli dengan harga mulai dari Rp11 juta. HP ProBook 445 G7 akan tersedia mulai bulan Juli dengan harga mulai dari Rp 9 juta.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan