telkomsel halo

Riot games gelar turnamen valorant sea invitational

13:35:04 | 24 Jun 2020
Riot games gelar turnamen valorant sea invitational
JAKARTA (IndoTelko) - Riot Games Asia Tenggara akan menggelar turnamen VALORANT melalui penyelenggaraan VALORANT SEA Invitational yang rencananya akan diselenggarakan pada 11 Juli pukul 12.30 WIB.

Kehadiran turnamen ini memberi kesempatan bagi para penggemar gim tembak-menembak taktis orang pertama untuk berhadapan dengan pemain gim lainnya dalam kompetisi yang mempertaruhkan gengsi di tingkat regional.

Bekerja sama dengan penyelenggara acara IO Esports, VALORANT SEA Invitational akan menghadirkan enam tim beranggotakan lima content creator dan selebritas asal Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Thailand.

Mereka semua akan memamerkan keahlian bermainnya dan bersaing untuk saling mengungguli satu sama lain dalam turnamen yang dijamin akan menghibur. Acara ini menyediakan hadiah total sebesar US$10.000, serta beragam hadiah dari sponsor resmi kami yaitu Intel, Secretlab, Gigabyte, dan Logitech, serta tak lupa, gelar kehormatan dan kebanggaan sebagai tim terbaik di kawasan Asia Tenggara.

Tim yang berpartisipasi juga akan bertarung untuk tujuan yang mulia karena Riot Games Asia Tenggara juga akan menyumbangkan dana sebesar US$10.000 kepada GlobalGiving’s Coronavirus Relief Fund untuk pembiayaan berbagai proyek yang menjadi bagian dari upaya menghentikan dan mencegah penyebaran pandemi untuk merayakan peluncuran VALORANT serta penyelenggaraan SEA Invitational ini.

“Kami senang melihat para pemain di Asia Tenggara memberikan sambutan meriah atas kehadiran VALORANT dan tanggapan seperti ini sungguh melebihi ekspektasi kami. Turnamen amal ini menjadi peluang bagi kami untuk menyatukan pemain di kawasan Asia Tenggara melalui antusiasme yang sama terhadap kegiatan bermain dan menonton gim, demi tujuan mulia. Besar harapan kami bahwa ke depannya kami bisa lebih banyak lagimenghadirkan pengalaman unik seperti ini bagi para pemain," ujar Head of Esports untuk Riot Games Asia Tenggara, Hong Kong, Taiwan, dan Makau Chris Tran.

SEA Invitational akan ditayangkan secara langsung dalam Bahasa Inggris, Mandarin Tradisional, Thai, Malaysia, dan Indonesia di Facebook, YouTube, dan Twitch, serta akan menampilkan nama-nama besar, termasuk:
• Luthfi Halimawan dan Watchout Gaming dari Indonesia
• Soloz dan MasterRamen dari Malaysia
• GlocoGaming dan Ashley Gosiengfiao dari Filipina
• Sombrero dan Afiz dari Singapura
• Xargon dan Hehe dari Taiwan
• Xcrosz dan Badness Gamer dari Thailand

VALORANT adalah gim tembak-menembak taktis orang pertama 5v5 yang kompetitif dan gratis dimainkan untuk PC yang dikembangkan oleh Riot Games. VALORANT adalah gim multipemain yang mengandalkan akurasi serta mematikandengan laga senjata high-fidelity, koleksi senjata beragam, agen dengan kemampuan unik, dan peta kompetitif untuk ribuan jam permainan. (wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year