Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Nokia 5.1 Plus sudah bisa cicipi Android 10

12:07:56 | 21 May 2020
Nokia 5.1 Plus sudah bisa cicipi Android 10
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) -  HMD Global mengumumkan bahwa Nokia 5.1 Plus mendapatkan update Android 10.

Nokia 5.1 Plus diluncurkan dengan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan pembaruan OS dua tahun.

Menurut penelitian Counterpoint, smartphone Nokia merupakan brand yang paling cepat, menghadirkan pembaruan software terbaru, menjangkau 94% dari portofolio produknya, hal ini menunjukkan komitmen HMD Global yang konsisten melakukan pembaruan software, termasuk pada perangkat entry level.

Para penggemar smartphone Nokia dapat menikmati sejumlah fitur baru Android 10, yaitu:
Gesture Navigation: lebih mudah dalam menggunakan smartphone Nokia Anda, berkat kontrol yang lebih cepat dan intuitif dengan jari Anda.

Smart Reply: lebih cerdas dalam merespon pesan yang Anda terima, bukan hanya dengan kata-kata, Anda bahkan dapat memilih tindakan.

Paket Phoenix
Privacy Controls: lebih banyak kontrol terhadap data pribadi Anda pada satu tempat, dan pengaturan berbagi lokasi pada aplikasi yang digunakan – selalu demikian, hanya ketika digunakan atau tidak sama sekali.

Focus mode: memblokir aplikasi yang mengganggu ketika Anda perlu konsentrasi pada hal- hal penting (dapat dicoba sekarang dalam versi Beta).

Family Link: kini menjadi bagian dari pengaturan Digital Wellbeing, membantu para orangtua mengantur pemakaian perangkat untuk seluruh keluarga.(pg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan