telkomsel halo

Dibuka, Pendaftaran SYNRGY Accelerator Batch 3

10:04:36 | 20 May 2020
Dibuka, Pendaftaran SYNRGY Accelerator Batch 3
JAKARTA (IndoTelko) - BCA bersama GK-Plug and Play tengah membuka pendaftaran program SYNRGY Accelerator Batch 3 bagi para perusahaan startup yang tertarik bergabung.

Tidak hanya sekadar program akselerator bagi para startup, SYNRGY juga menjadi wadah kolaborasi startup yang ideal.

“SYNRGY Accelerator Program hadir sebagai salah satu bentuk upaya BCA dalam mendukung dan memajukan pertumbuhan ekosistem startup di Indonesia. Melalui SYNRGY Accelerator, para startup mendapat akses ke Grup BCA dengan harapan bisa membuka berbagai peluang kerjasama baik dalam bentuk partnership, investment, maupun bentuk kerjasama lainnya," kata Kepala Grup Digital Innovation Solutions BCA Evans Charles Benny Hartawan.

Dalam situasi normal idealnya selama mengikuti program SYNRGY Accelerator, para startup akan diberikan pembekalan melalui sesi ​one on one mentoring​, ​sharing ​dari pakar-pakar dalam berbagai bidang, workshop, fasilitas co-working space gratis, corporate visit ke BCA, dan para startup juga akan dihubungkan dengan bisnis-bisnis unit Grup BCA melalui ​private meeting session.

Namun dengan adanya pembatasan aktivitas di luar rumah akibat pandemi global COVID-19, dengan waktu cepat semua pihak harus belajar menerima kenyataan bahwa banyak hal telah berubah dan harus bisa menyesuaikan diri. Termasuk penyelenggaraan program SYNRGY Accelerator pun harus disesuaikan. Oleh karena itu, seluruh program ​offline ​yang membutuhkan pertemuan tatap muka dialihkan ke pertemuan non fisik (online).

“Kami sebagai penyedia ekosistem teknologi terbesar di Indonesia, tentu sangat antusias menyambut para startup yang hendak bergabung dalam program SYNRGY batch 3. Visi kami masih sama seperti SYNRGY Program sebelumnya, yaitu untuk memajukan dan ikut melahirkan perusahaan startup potensial karya anak bangsa melalui teknologi ekosistem yang jadi komitmen kami,” ungkap Direktur GK-Plug and Play Aaron Nio.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year