Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Tri tawarkan paket kuota hemat kala akses internet meningkat

06:11:52 | 20 May 2020
Tri tawarkan paket kuota hemat kala akses internet meningkat
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Operator 3 Indonesia (Tri) menawarkan produk hemat biaya di tengah meningkatnya akses internet sejak imbauan pembatasan fisik diterapkan pada pertengahan Maret lalu.

"Agar pelanggan tetap hemat meski kebutuhan meningkat, 3 Indonesia telah menyediakan berbagai pilihan promo produk dan manfaat tambahan mulai dari voucher, cashback pulsa hingga THR puluhan juta. Kami menyadari situasi ini mengubah alokasi kuota pengguna. Mungkin tadinya bisa banyak untuk video call dengan keluarga sekarang malah banyak habis untuk teleconference untuk mengerjakan tugas. Agar pengalaman gaya hidup digital bersama 3 Indonesia tetap optimal, promo dan tambahan cashback dari 3 bisa menjadi solusi,” kata Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto.

Tri mencatat semakin banyak penggunanya yang semakin sering mengakses internet. Hal ini terlihat dari lalu lintas data 3 Indonesia yang melonjak hingga 22% sejak pertengahan Maret lalu.

Secara lebih detail, aktivitas pengguna 3 Indonesia untuk mengakses media sosial meningkat 7%, online games 33%, video streaming 13%, aplikasi dan situs e-commerce 77%, aplikasi e-learning 60%. Akses ke layanan teleconference bahkan  meningkat hingga 40 kali.   

Beberapa keuntungan dan manfaat terbaru yang dapat dinikmati pengguna 3 adalah: Untung Pakai Perdana dan Paket AlwaysOn Unlimited. 3 Indonesia menawarkan variasi produk dengan manfaat yang dapat dinikmati secara optimal oleh penggunanya untuk beraktivitas dari rumah. 3 menghadirkan kartu perdana AlwaysOn yang memberikan akses gratis ke aplikasi e-learning Edmodo selama satu bulan penuh untuk membantu proses belajar dari rumah. Kartu perdana AlwaysOn ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp6 ribu untuk kuota 1GB.

Selain itu ada pula perdana dan paket internet Unlimited AlwaysOn yang memberikan akses unlimited ke semua aplikasi apa saja di jam 01.00 hingga 17.00, di luar dari kuota utamanya. Manfaat ini sangat cocok untuk menyiasati penggunaan internet di jam-jam kerja akibat streaming video aplikasi e-learning atau video-conferencing.

“Kami telah mengambil langkah untuk membantu memastikan ketersediaan produk-produk ini di pasaran. Kami harap, dengan rangkaian produk AlwaysOn, 3 dapat membantu masyarakat untuk tetap saling terhubung dan produktif selama kita semua #DiRumahAja,” tambah Dolly.

3 Indonesia bekerja sama dengan sejumlah mitra untuk dapat memberikan beragam cashback dan tambahan kuota setiap kali pelanggan 3 melakukan isi ulang pulsa.

Isi ulang mulai dari Rp50 ribu, pelanggan 3 akan mendapatkan bebas akses VIU premium selama 7 hari. Adapun pengisian pulsa bisa dari manapun channel nya baik dari outlet maupun e-commerce dan mobile banking/ATM.

Selain itu, pelanggan 3 Indonesia yang melakukan pengisian pulsa di sejumlah official partners 3 akan mendapatkan berbagai bonus sesuai dengan manfaat yang ditawarkan oleh masing-masing mitra. Sebagai contoh, dengan mengisi ulang pulsa mulai dari Rp50 ribu di Shopee, Tokopedia, Gojek, DANA, Bukalapak, Akulaku, GrabKios, Blibli, Lazada, atau LinkAja pelanggan 3 akan langsung mendapatkan double pulsa 100% yang berlaku untuk tiga hari.

Pelanggan 3 yang melakukan pengisian pulsa mulai dari Rp100 ribu melalui mobile banking BNI, Bank Mandiri, dan BRI juga akan mendapatkan tambahan berupa kuota sebesar 10GB yang berlaku dari jam 1 pagi hingga 12 siang selama tiga hari. Untuk informasi lebih lengkap mengenai keuntungan yang dapat dinikmati pelanggan dari setiap mitra 3 dapat ditemui di https://tri.co.id/Promo-Banking-10GB.

Paket Phoenix
Promo cashback juga berlaku bagi pelanggan yang melakukan aktivasi paket KeepOn. Dengan membeli paket KeepOn+KlikFilm 5GB seharga Rp29 ribu, pelanggan akan berkesempatan mendapatkan cashback pulsa sebesar Rp100 ribu. Selain itu, setiap aktivasi paket KeepOn+VIU 8,5GB seharga Rp60 ribu, pelanggan juga akan berkesempatan mendapatkan cashback pulsa Rp50 ribu untuk 10 pemenang tiap minggu dan Samsung A80, periode program hingga 31 Mei 2020.

Untuk membantu pelanggan 3 memenuhi semua kebutuhan saat Ramadan hingga Hari Raya, 3 Indonesia menawarkan puluhan pilihan voucher belanja menarik di merchant partner 3 yang dapat ditukar menggunakan poin BonsTri. Beberapa voucher belanja yang bisa didapat pelanggan 3 adalah voucher cashback 30% dari aplikasi ShopBack, voucher diskon hingga 30% dari Lazada, voucher diskon fashion 25% dari Zalora, voucher cashback dari Shopee hingga 40%.

“Melalui seluruh manfaat dan keuntungan ini, serta dukungan jaringan 4.5G Pro kami yang kini telah menjangkau 200 juta populasi di lebih dari 33.000 desa di seluruh Indonesia, kami sungguh berharap dapat menjadi solusi bagi pengguna kami dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup digital mereka di rumah selama pandemi ini berlangsung,” tutup Dolly.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
XL tebar dividen Rp215,7 miliar
Kuota Ketengan