telkomsel halo

Likee tantang pengguna olahraga di rumah

05:46:59 | 14 May 2020
Likee tantang pengguna olahraga di rumah
JAKARTA (IndoTelko) - Likee dan Honor berkolaborasi menghadirkan tantangan #WorkoutDirumah untuk mengajak orang-orang agar tetap aktif dan sehat di bulan Ramadan

Pengguna berkesempatan memenangkan smartwatch Honor Magic Watch, Honor Magic Watch 2, dan Honor Band 5 dengan mengikuti tantangan #WorkoutDirumah.

Tidak hanya mengadakan tantangan olahraga, tapi Likee juga menghadirkan mini game ‘Likee Tambang Minyak’. Temukan harta karun sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan Diamonds dan Beans yang dapat ditukarkan menjadi uang bagi 100 pemain dengan peringkat tertinggi.

“Mengetahui banyak pengguna kita yang sedang menjalankan ibadah puasa, kami menghadirkan beberapa acara untuk mendukung kegiatan pengguna selama Ramadan #dirumahaja, salah satunya dengan mengadakan tantangan #WorkoutDirumah. Melalui tantangan ini kami ingin mengajak pengguna untuk tetap beraktivitas fisik walaupun sedang berpuasa untuk menjaga kesehatannya dan daya tahan tubuh di tengah-tengah pandemi ini,“ ujar Manager of Creator Operation Likee Erwin.

Untuk berpartisipasi dalam challenge ini, pengguna hanya perlu membuka akun Likee dan mencari tagar #WorkoutDirumah.

Berolahraga dalam keadaan perut kosong memang terdengar menyeramkan karena akan menguras banyak energi yang tersisa di tubuh kita. Faktanya, berolahraga saat sedang menjalankan ibadah puasa justru memberikan manfaat tersendiri bagi tubuh.

Seperti yang dikutip dari Healthline, beberapa penelitian menunjukkan bahwa berolahraga saat puasa mempengaruhi biokimia otot dan metabolisme yang terkait dengan sensitivitas insulin dan kontrol yang stabil terhadap kadar gula darah. Tidak hanya itu, dampak baik berpuasa adalah karbohidrat yang disimpan dikenal sebagai glikogen kemungkinan besar terkuras, sehingga kamu akan membakar lebih banyak lemak sebagai sumber energi ketika berolahraga.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year