telkomsel halo

AirAsia Indonesia gaet Teleport Indonesia bidik pelaku eCommerce

06:12:52 | 07 May 2020
AirAsia Indonesia gaet Teleport Indonesia bidik pelaku eCommerce
JAKARTA (IndoTelko) - ​AirAsia Indonesia menjawab permintaan pasar kargo ritel dalam negeri dengan menggandeng Teleport Indonesia untuk melayani kebutuhan pengiriman barang dan komoditas dengan jumlah relatif sedikit ke berbagai kota di Indonesia dan Asia Pasifik.

Dengan tersedianya layanan kargo ritel Teleport Indonesia, para pemilik barang maupun perusahaan pengiriman dan ​eCommerce dapat memanfaatkan ruang kargo AirAsia Indonesia tanpa harus menyewa seluruh pesawat.

“AirAsia Indonesia bersama Teleport Indonesia dalam waktu dekat akan menyelenggarakan penerbangan khusus kargo pulang pergi dari Jakarta ke Balikpapan, Makassar, dan Lombok. Selain itu, kami juga akan memulai penerbangan reguler untuk penumpang dari Surabaya ke Kuala Lumpur dan Johor Bahru pada tanggal 18 Mei. Kami mengajak perusahaan-perusahaan logistik, ekspedisi dan pos untuk memanfaatkan ruang-ruang kargo yang masih tersedia pada penerbangan tersebut untuk mempercepat pengiriman barang-barang yang sebelumnya masih terhambat akibat terbatasnya penerbangan,” kata Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga​ kemarin.

Penerbangan kargo AirAsia Indonesia menggunakan pesawat Airbus A320-200 yang dapat dioperasikan dalam dua konfigurasi. Pada penerbangan khusus kargo, kapasitas yang dapat diangkut berjumlah 17 ton, sementara pada penerbangan angkut penumpang, ruang kargo yang tersedia adalah sekitar 5 hingga 6 ton.

Teleport Indonesia berkomitmen memberikan layanan kargo terbaik dengan standar keamanan dan keselamatan internasional yang dapat memberikan nilai lebih bagi pemilik barang, perusahaan pengirim barang, dan terhadap muatan kargo yang dikirimkan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year