telkomsel halo

Erajaya Group buka pre-order Huawei MateBook X Pro

05:39:57 | 06 May 2020
Erajaya Group buka pre-order Huawei MateBook X Pro
JAKARTA (IndoTelko) – Erajaya Group dan Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia hari ini mengumumkan dimulainya Pre-Order produk pertama laptop HUAWEI MateBook X Pro, MateBook D 14, dan MatePad Pro.

Konsumen bisa melakukan Pre-Order melalui eraspace.com dan beberapa outlet Erafone Megastore, Urban Republic, dan Huawei Experience Store. Pre-order laptop MateBook X Pro dan MateBook D 14 dimulai dari tanggal 5 Mei hingga 19 Mei, sedangkan untuk MatePad Pro  berlangsung dari 5 Mei hingga 14 Mei 2020.

MateBook X Pro dilepas dengan harga retail Rp30,999 juta, MateBook D 14 (Rp11,499 juta),MatePad Pro (Rp11,999 juta).

“Kami gembira menjadi launching partner Huawei untuk memperkenalkan jajaran produk laptop dan tablet Huawei. Sebelumnya, kami sudah bermitra dengan Huawei untuk memasarkan produk-produk smartpphone dan ecosystem Huawei. Kami yakin, Konsumen di Indonesia akan menerima dengan baik portofolio produk laptop dan tablet Huawei, karena kualitas produk, teknologi, inovasi, dan layanan purna-jualnya yang bisa dihandalkan,” kata Director Marketing & Communications Erajaya Group Djatmiko Wardoyo.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year