Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Ini pemenang Startup Weekend Indonesia COVID-19 Online

10:36:39 | 28 Apr 2020
Ini pemenang Startup Weekend Indonesia COVID-19 Online
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Tiga startup terpilih menjadi pemenang ajang Startup Weekend COVID-19 Online.

Tiga startup itu adalah MediKatalog, sebuah platform marketplace alat-alat medis dan obat-obatan, yang diinisiasi oleh Azhar Rafiq sebagai Juara 1.

Cook Like A Chef,  sebuah platform solusi untuk memasak lengkap dengan resep yang terverifikasi dan jasa pengiriman bahan masakan. Diinisiasi oleh Raynald Yudistira, startup ini berhasil memenangkan Juara 2.

MentorKU, platform edukasi interaktif penyedia jasa mentoring dan konsultasi karir, yang diinisiasi oleh Jesha Vebrattie sebagai Juara 3.

Startup Weekend COVID-19 Online telah dilaksanakan selama 54 jam secara online pada 24-26 April 2020 diadakan oleh KUMPUL. 

Paket Phoenix
Diikuti oleh 1.490 peserta dari 29 provinsi di seluruh Indonesia, acara online ini merupakan Startup Weekend COVID-19 Online terbesar di Asia Pasifik, dan kedua terbesar seluruh dunia.

“Kami berharap para startup yang lahir dari Startup Weekend Indonesia COVID-19 Online ini bukan hanya melahirkan ide, tetapi bisa segera dijalankan, sehingga dapat memberikan dampak signifikan dan konkrit terhadap masyarakat," ujar CEO & Co-founder KUMPUL Faye Alund.

Startup yang terpilih tersebut nantinya akan mewakili Indonesia pada Top 20 Global Winner Startup Weekend, dan berkompetisi dengan startup-startup lain dari negara di seluruh dunia untuk menemukan siapa yang mempunyai ide paling menarik dan terbaik untuk menyelesaikan masalah yang ada akibat dampak dari wabah virus COVID-19.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan