Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Lazada dukung hari belanja Brand Lokal

04:36:39 | 25 Apr 2020
Lazada dukung hari belanja Brand Lokal
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Lazada berpartisipasi dalam Hari Belanja Brand Lokal pertama yang berlangsung pada tanggal 25-27 April 2020.

“Tahun ini, kami ikut bergabung dalam Hari Belanja Brand Lokal karena kami percaya, merek-merek lokal memiliki potensi dan kontribusi yang besar bagi perekonomian. Lazada mempersiapkan promo khusus bagi pembelian merek-merek lokal selama HBBL. Tentu saja sebagai eCommerce yang memiliki kepedulian terhadap merek-merek lokal, kami berharap inisiatif ini dapat menjadi sesuatu yang positif dalam menyambut bulan suci Ramadan baik untuk pemilik merek-merek lokal maupun peminat merek-merek lokal Indonesia,“ kata Chief Marketing Officer, Lazada Monika Rudijono.

Paket Phoenix
Merek-merek lokal Indonesia yang sudah bergabung di Lazada dan ikut dalam Hari Belanja Brand Lokal antara lain, AHHA Official, AVGAL, Bembiibloopshoes, Brodo, Bridges Eyewear, Danny Hiyoji, Jenahara, Shop at Velvet; dan banyak merek lokal lainnya. 

Dalam Hari Belanja Brand Lokal lebih dari 1000 brand siap-siap untuk memberikan promo akbar. 

Achmad Alkatiri, Co-Initiator Hari Belanja Brand Lokal menuturkan ribuan brand terlibat di gelaran Hari Belanja Brand Lokal pertama. “Ada 1152 brand lokal yang secara sukarela mendaftarkan diri untuk berpartisipasi di Hari Belanja Brand Lokal pertama, menjadikan ini festival belanja online brand lokal terbesar di Indonesia. Masing-masing akan mengeluarkan promo menarik selama 3 hari mulai 25 April, bahkan ada yang diskon 50% untuk semua produk,” katanya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
XL tebar dividen Rp215,7 miliar
Kuota Ketengan