Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Lazada Shoppertainment siap hadir di Ramadan

12:30:34 | 18 Apr 2020
Lazada Shoppertainment siap hadir di Ramadan
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Jalani bulan Ramadan dan liburan Hari Raya Idul Fitri bersama Lazada, dengan hampir 5.000 jam penuh acara hiburan yang informatif melalui livestreaming Shoppertainment LazLive #BerkahAdadiRumah yang dapat dinikmati langsung di rumah. Bekerja sama dengan operator telekomunikasi terkemuka, pelanggan Telkomsel dan XL dapat menikmati livestream shoppertainment di channel LazLive Lazada tanpa menggunakan biaya data.

Paket Phoenix
Kali ini, Shoppertainment #BerkahAdadiRumah di channel LazLive mulai hadir setiap Senin hingga Jumat pukul 10.30 – 11.30 pagi dan 4.30 – 5.30 sore serta streaming para penjual dari pukul 9 pagi. Dengan demikian, konsumen dapat menjalani suasana Ramadan dan Idul Fitri dengan teman dan keluarga dan tetap mematuhi aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar. Di Shoppertainment #BerkahAdadiRumah, semua orang bisa memperoleh banyak ide baru untuk menikmati Ramadan di rumah, baik inspirasi outfit of the day, ide dekorasi rumah atau masakan a la chef ternama yang langsung dapat diperoleh dengan berbelanja di promo crazy flash sale setiap hari di Lazada dengan gratis ongkos kirim.

“Ramadan kali ini, akan sangat berbeda dibanding Ramadan tahun-tahun sebelumnya. Kami ingin mendampingi pelanggan kami dengan hiburan dan inspirasi menarik melalui Shoppertainment #BerkahAdadiRumah di channel LazLive setiap hari,” kata Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia Monika Rudijono.   

Momen livestream tahun ini menggabungkan livestream mitra Lazada juga para penjual yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini sudah terdapat lebih dari 2.500 sellers mandiri yang sudah melakukan livestream di Lazada, dan setiap hari terdapat ratusan penjual yang melakukan livestream.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan