Paket rumah ceria
Paket rumah ceria
NeuAPIX
telkomsel halo

Agate tawarkan platform game novel interaktif

11:44:06 | 24 Mar 2020
Agate tawarkan platform game novel interaktif
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Agate bekerjasama dengan CIAYO meluncurkan Memories, platform novel interaktif dimana pengguna dapat merasakan pengalaman menjadi karakter utama diberbagai cerita yang berbeda-beda dan menentukan jalan cerita sesuai dengan keinginannya untuk mengatasi rasa jenuh pada saat #DiRumahAja.

“Kami memberikan beberapa pilihan didalam cerita yang nantinya harus dipilih oleh pemain untuk menentukan akhir dari cerita yang sedang mereka mainkan, sehingga para pemain betul-betul merasakan terlibat dalam permainan ini,” ujar CEO Agate Arif Widhiyasa.

Peluncuran awal Memories sudah dilakukan pada tahun 2019 dengan cerita yang sangat terbatas dan diawal tahun 2020 ini, cerita dalam Memories sudah diperbanyak bahkan saat ini sudah tersedia di Apple AppStore setelah beberapa waktu yang lalu hanya tersedia di Google PlayStore.

Memories mempunyai 2 tipe cerita yaitu Visual Novel yang terdiri dari 13 cerita dan Chat Story yang terdiri dari 7 cerita. Disetiap cerita, pemain akan diberikan pilihan-pilihan untuk menentukan jalan cerita. Ada pilihan yang gratis dan ada juga yang berbayar menggunakan in-game currency diamond, dimana pilihan yang berbayar biasanya memberikan tambahan berupa ilustrasi special yang dapat dinikmati oleh pemain. Akan tetapi, pemain tetap dapat menamatkan cerita tanpa harus memilih pilihan berbayar.

Saat ini, untuk mendukung kegiatan #DiRumahAja, Agate juga meluncurkan promosi #FunFromHome yaitu promo gratis 20 diamond untuk memilih pilhan berbayar dengan cara melakukan penukaran voucher “FUNFROMHOME” di gim Memories. Promosi ini berlaku hingga 29 Mei 2020.

Paket rumah ceria
“Kami mengerti bahwa orang- orang yang sangat aktif pasti akan merasa jenuh untuk #DiRumahAja, sehingga selain kami meluncurkan cerita lebih banyak lagi di gim interaktif kami, Memories, kami juga mengeluarkan promosi #FunFromHome sebagai terapi dari usaha kita melakukan social distancing. Promo #FunFromHome ini juga kami berikan untuk beberapa gim lainnya seperti Esports King, Juragan Kost, Teka-teki Santai dan Meong Mart,” tambah Arief Widhiyasa.   

Saat ini gim Memories sudah didownload oleh hampir 1 juta pemain, dengan lebih dari 100.000 pemain aktif setiap bulannya.

NeuAPIX
“Kami mengarapkan gim Memories ini dapat membantu meningkatkan minat orang Indonesia untuk membaca dan bisa menjadi wadah baru untuk berkarya bagi para penulis Indonesia,” sambung Arief.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan