telkomsel halo

Line Webtoon koleksi 147 judul original

09:12:06 | 23 Feb 2020
Line Webtoon koleksi 147 judul original
JAKARTA (IndoTelko) - Line Webtoon telah memiliki total akumulasi 147 judul original dari genre Romantis/Drama, dimana 75 di antaranya saat ini masih aktif dan menjadi judul-judul yang paling populer di Indonesia.

Untuk layanan di wilayah Indonesia saja, dua webtoon romantis terpopuler, Pasutri Gaje dan The Secret Angel telah dibaca hingga 500 juta kali secara global.Banyak juga judul webtoon original dari LINE WEBTOON yang telah  populer di luar industri komik digital.

Webtoon Korea Line Webtoon yang populer seperti "I Am Gangnam Beauty" dan "Orange Marmalade" telah diadaptasi menjadi drama yang telah menarik perhatian para pecinta drama Korea di seluruh dunia.

Selain itu, dua webtoon Line Webtoon yang populer di Indonesia seperti "Terlalu Tampan" dan "Eggnoid" baru-baru ini juga telah diadaptasi menjadi film yang semakin memperkuat posisi Line Webtoon sebagai platform konten romantis yang populer di Indonesia.​

Menyambut Valentine yang romantis, platform komik digital terbesar di Indonesia LINE WEBTOON mengadakan event ‘Siapa Pencuri Hatimu?”- sebuah acara unik di mana semua penggemar webtoon di Indonesia dapat berpartisipasi dan mengabadikan kisah cinta mereka menjadi sebuah episode webtoon.

Melalui event ini, pembaca dapat berpartisipasi dengan cara membagikan kisah cinta mereka di kolom komentar webtoon spesial LINE WEBTOON berjudul 'THE EDITORS'. Nantinya, para editor LINE WEBTOON akan memilih 30 cerita terbaik dan mengadaptasikannya menjadi sebuah serial webtoon kompilasi berjudul 'Kau yang Mencuri Hatiku', yang akan dirilis dan terbit setiap hari selama bulan Ramadan.

Acara rekruitmen cerita ini merupakan bagian dari upaya LINE WEBTOON untuk mendorong para penggunanya untuk turut berpartisipasi dalam membuat konten serta memperkaya konten lokal yang lebih relevan dan dekat dengan hati para pengguna LINE WEBTOON di Indonesia. Acara rekruitmen cerita dimulai dari 14 Februari hingga 8 Maret 2020.

“Kami merasa senang dapat bekerja dengan para juri yang begitu inspiratif. Bersama-sama kami berharap dapat mendorong dan membina talenta berbakat di seluruh Indonesia dan juga mempopulerkan karya-karya mereka ke pasar global, ” kata Kepala Global Webtoon SEA Hana Cha.(pg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year