telkomsel halo

Adjust perkuat pasukan penjualan

08:56:17 | 31 Jan 2020
Adjust perkuat pasukan penjualan
JAKARTA (IndoTelko) - Adjust mengumumkan bahwa mereka telah merekrut dua posisi senior untuk melengkapi tim penjualan global.  

Bill Kiriakis bergabung sebagai SVP Global Sales dan Silvia Buermann bergabung sebagai VP Global Sales Operations. Masing - masing memiliki  lebih dari 20 tahun pengalaman dalam bidang penjualan analytics pemasaran digital  dan pernah memegang posisi kepimpinan di berbagai perusahaan teknologi terkemuka seperti Adobe, Coremetrics, Omniture, Oracle dan Salesforce.  

Kiriakis akan mengawasi strategi penjualan go-to-market (GTM) global Adjust untuk meningkatkan pertumbuhan perusahaan di kawasan baru dan kawasan yang ada. Sebelumnya, beliau pernah memegang posisi kepimpinan dalam sektor GTM di Net Perceptions, Coremetrics (diakuisisi oleh IBM), Omniture (IPOed dan diakuisisi oleh Adobe Systems), dan AgilONe (diakuisisi oleh Acquia). Posisi terakhir yang dipegang oleh Kiriakis adalah sebagai Chief Revenue Officer di Zignal Labs, perusahaan analytics media sosial terkemuka.

"Belanja iklan seluler akan meningkat pesat karena nyaris setiap perusahaan kini memiliki aplikasi. Saya senang sekali bisa turut mengembangkan kesuksesan luar biasa yang telah dicapai oleh tim Adjust selama 8 tahun terakhir dalam menarik klien-klien terkemuka dan membantu mencapai tujuan pemasaran," katanya.

Sementara Buermann, veteran industri dan mantan pengusaha, akan bertanggung jawab untuk mengelola kegiatan operasional penjualan global Adjust, melalui kerja sama yang erat dengan tim penjualan, pemasaran, dan keungan untuk meningkatkan efisiensi. Sebelum bergabung dengan Adjust, beliau menjabat sebagai Territory Director for Central & Eastern Europe, Nordics, Russia & CIS di App Annie, platform data seluler dan analytics. Sebelumnya lagi, Buermann permah memegang posisi kepemimpian di Hewlett-Packard, Oracle, Salesforce, Scopevisio dan Adobe.

Adjust saat ini bekerja sama dengan lebih dari 32.000 aplikasi, termasuk perusahaan global seperti Monzo,  Takeaway.com, Careem, Jam City, Klarna, N26, Zalando, Depop.  Perusahaan teknologi pemasaran global ini kini memiliki lebih dari 400 pegawai di 16 kantor cabang di seluruh dunia.

"Adjust memulai tahun 2020 dengan momentum pertumbuhan yang signifikan dari pendanaan tahun lalu, akuisisi dan perekrutan talent terbaik," ujar Chief Revenue Officer Adjust Shawn Bonham. 

Kiriakis dan Bourmann akan ditempatkan di San Fransisco dan Berlin. Keduanya akan melapor kepada Bonham.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year