Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Snap Games Ready Chef Go! ramai peminat

04:48:00 | 30 Jan 2020
Snap Games Ready Chef Go! ramai peminat
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Snap Inc. bekerja sama dengan Mojiworks, pengembang game terkemuka mempersembahkan Ready Chef Go!, sebuah game memasak yang tersedia secara eksklusif di platform game real-time multiplayer milik Snap Inc. yaitu Snap Games.

Di Ready Chef Go!, pengguna dapat bermain bersama teman melawan tim Snapchatters lainnya untuk adu cepat memasak dalam waktu hingga 60 detik, melakukan upgrade dan beriklan untuk bersaing menghadapi para koki.

Ready Chef Go! diluncurkan pada 19 Desember dan telah melayani setengah miliar pesanan di bulan pertamanya. Saat ini game Ready Chef Go! tersedia untuk para pengguna Snapchat di seluruh dunia.

Mojiworks adalah pengembang pihak ketiga yang berhasil menjadi startup pertama yang meluncurkan game dengan menampilkan Bitmoji 3D. Dalam permainan Ready Chef Go!, para pemain bergabung untuk membuktikan bahwa mereka adalah koki Bitmoji terbaik yang pernah ada -- dengan versi 3D dari avatar kesukaan mereka.

Permainan ini tersedia dalam enam mode restoran yang dapat diakses pada waktu yang berbeda dalam sehari. Selain itu, siklus pengembangannya yang singkat memungkinkan adanya banyak ruang untuk mode musiman dan berbagai acara spontan dalam game. Mojiworks saat ini sedang mengerjakan mode baru dan mengembangkan berbagai elemen demi fasilitas yang berorientasi pada pertemanan di awal 2020.

“Kami percaya tempat terbaik untuk bermain game adalah tempat di mana teman-teman kamu berada, jadi sangat menyenangkan untuk membuat Ready Chef Go! bagi Snapchat. Fitur platform Snap Games memungkinkan kami untuk membuat permainan dengan perasaan 'pertemanan' yang luar biasa dengan pesona Bitmoji. Kami sangat senang bahwa Chef diterima dengan baik dan dicintai oleh para pemain, dan kami sangat senang untuk terus berkembang dengan tim yang fantastis di Snap Games dalam proyek ini dan di masa depan,” kata CEO Mojiworks, Matthew Wiggins dalam keterangan kemarin.

Paket Phoenix
Head of Games Partnerships Snap, John Imah mengatakan fokusnya adalah melayani komunitas dengan mempersembahkan pengalaman bermain game yang luar biasa sehingga mereka dapat tetap saling berbagi pengalaman ini dengan teman-temannya, oleh karena itu Ready Chef Go! merupakan permainan yang tepat. Hingga saat ini Ready Chef Go! telah menjadi hit diantara para Snapchatters. Mojiworks telah membuktikan kemampuan mereka sebagai mitra yang sempurna untuk membuat game pertama yang melibatkan Bitmoji 3D.

Semua game yang tersedia di Snap dirancang untuk menjadi game seluler yang melibatkan interaksi tinggi antara sesama teman. Diluncurkan April tahun lalu, Snap Games menampilkan pilihan kurasi judul dari pihak pertama dan pihak ketiga.

Ready Chef Go! adalah game keenam yang dihasilkan dari hasil kerja sama dengan pihak ketiga yang diluncurkan di Snap Games, platform permainan sinkron yang dikembangkan menggunakan mesin permainan PlayCanvas. Snapchatters dapat mengetuk ikon roket untuk mengakses Snap Games secara langsung dari percakapan di Snapchat, dan bercakap dengan para pemain sambil bermain.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan