Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Moonton gelar Campus Championship Mobile Legends

09:48:14 | 27 Dec 2019
Moonton gelar Campus Championship Mobile Legends
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Moonton, developer dan publisher dari Mobile Legends : Bang Bang (MLBB) akan mengadakan beberapa turnamen berturut-turut di awal tahun 2020: Campus Championship dan MPL Season 5.

Didukung oleh GoPay, Mobile Legends: Bang Bang Campus Championship (GoPay MLCC) akan menjadi turnamen amatir resmi pertama yang diadakan oleh MLBB khusus untuk mahasiswa di Indonesia. Mengunjungi 10 kota besar di Indonesia: Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, Pontianak, dan Makassar. GoPay MLCC akan mengadakan offline qualifier terbuka di 32 universitas pilihan.

Brand Director Moonton Indonesia Aswin Atonie, menyatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan tidak kurang dari Rp350juta sebagai total hadiah untuk GOPAY MLCC.

“MLCC adalah turnamen amatir yang dibuat secara profesional, kami akan memastikan semua elemennya serupa dengan turnamen tingkat profesional," ujar Aswin.

Tidak hanya itu, delapan tim eSport Professional Mobile Legends yang tergabung dalam Franchise League Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) sudah bersiap-siap untuk melakukan talent scouting selama GoPay MLCC.

“Mereka (Pro tim) sudah pasti akan memperhatikan. Jadi tidak menutup kemungkinan peserta GoPay MLCC yang berpotensi bisa mendapatkan kesempatan kontrak dari pro team yang sudah ada”, kata Aswin.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan