telkomsel halo

Cara Game.ly bangun komunitas

09:35:27 | 12 Dec 2019
Cara Game.ly bangun komunitas
JAKARTA (IndoTelko) – Berkembangnya industri game yang cukup pesat berjalan seiring dengan semakin banyaknya komunitas game di berbagai kota di Indonesia.

Didasarkan pada ketertarikan minat yang sama, komunitas game menjadi wadah untuk saling bersosialisasi hingga bersama-sama meraih prestasi.  

Game.ly mengajak seluruh komunitas game di Indonesia untuk bergabung dalam Game.ly Society. Rumahnya para komunitas game untuk berkarya dan mendapatkan berbagai keuntungan.

“Program baru dari Game.ly ini diperuntuhkan untuk para komunitas game yang tujuannya selain memperkenalkan mereka ke publik tetapi melalui Game.ly Society, mereka juga dapat memiliki penghasilan dari berbagai event yang ada. Semakin banyak member komunitas tersebut maka akan semakin besar penghasilan yang bisa didapatkan,” ucap Vice President Game.ly Indonesia Ryan Lymn.

Senior Talent Manager Game.ly Indonesia mengungkapkan saat ini, terdapat 3 komunitas yang sudah bergabung antara lain Event Hunter, Talent Society dan Nest Clan. "Game.ly Society masih terbuka untuk seluruh komunitas game di luar sana yang ingin bergabung,”ucapnya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year