Semarak Kemerdekaan
Semarak Kemerdekaan
telkomsel halo

Lazada gelar 12.12 Grand Year End Sale

03:01:14 | 07 Dec 2019
Lazada gelar 12.12 Grand Year End Sale
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Lazada akan menggelar Lazada 12.12 Grand Year End Sale di tanggal 12, 13, dan 14 Desember, dengan berbagai cara interaktif untuk mengumpulkan voucher senilai total Rp12 miliar dan berbagai reward sensasional, termasuk kesempatan menyaksikan salah satu acara termegah di dunia musik internasional di Los Angeles. 

“Sejak menginisiasi 12.12 di tahun 2012 hingga kini, Lazada terus berinovasi dan berkomitmen untuk memajukan industri eCommerce dan menjadikan eCommerce bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. Karenanya, bagi Lazada, 12.12 adalah ajang unjuk kebolehan bagi Lazada, para brand, seller dan enabler eCommerce dalam mengerahkan seluruh kreativitas, inovasi, teknologi, dan infastruktur untuk mewujudkan keinginan dan menciptakan nilai bagi konsumen,” ungkap  Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia Monika Rudijono.

SVP Traffic and Operations Haikal Bektianggoro, mengatakan Lazada berkolaborasi dengan para brand serta sellernya siap memberikan pengalaman 12.12 yang mengesankan.

“Lazada telah menyiapkan voucher senilai total Rp12 miliar, flash sale beragam produk seharga Rp12, penawaran dengan gratis ongkir ke seluruh Indonesia serta memiliki tema khusus selama Lazada 12.12 Grand Year End Sale di 12, 13 dan 14 Desember,” katanya.

Chief Customer Experience Officer, Lazada Indonesia Ferry Kusnowo, menyoroti berbagai inovasi teknologi dan logistik yang digencarkan Lazada di berbagai aspek demi kenyamanan dan keamanan belanja online, baik bagi pembeli maupun penjual.

Semarak Kemerdekaan
“Berawal dari pengalaman fokus di website yang bisa diakses pada 12.12 di tahun 2012, kami mengusung aplikasi ponsel sejak 2014. Sedangkan untuk mendorong partisipasi, di awal kami mengikuti Harbolnas di 2012, kami menyediakan Cash on Delivery namun sekarang kami telah memiliki beragam pilihan pembayaran yang lebih mudah dan aman, mulai dari dompet digital, cicilan hingga pembayaran langsung di kasir minimart,” jelas Ferry.

Lazada saat ini telah bisa melayani ke hampir 500 kabupaten/kota di Indonesia, berkat dari pengembangan infrastruktur logistik kami.

Pada saat Harbolnas 2012 dulu Lazada baru memiliki 1 gudang, namun demi menjangkau lebih banyak konsumen kami meningkatkan fasilitas gudang kami hingga saat kami sudah memiliki 12 gudang dan 2 pusat penyotiran. Lebih dari itu, di tahun 2015 pun kami meresmikan layanan kurir Lazada (Lazada Express) dengan  1 last mile hub dan 700 kurir. Dan saat ini kami sudah memiliki  74 last mile hub dan total lebih dari 8000 kurir,” katanya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Editorial
Tersandera OTT