telkomsel halo

Garmin tambah Official Brand Store di Jakarta

16:52:48 | 30 Nov 2019
Garmin tambah Official Brand Store di Jakarta
Managing Director Garmin untuk Asia Selatan dan India Engelhard (Al) Sundoro di Garmin Store.
JAKARTA (IndoTelko) - Garmin Indonesia meresmikan pembukaan Garmin Brand Store di Jakarta (29/11). Berlokasi di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Garmin Brand Store ini menjadi Garmin Brand Store pertama bersama PT. Erafone Artha Retailindo, anak usaha Erajaya Group, dan Garmin Brand Store kedua yang beroperasi di Indonesia.

Garmin Brand Store di Mall Kelapa Gading ini menghadirkan seluruh rangkaian produk fitness wearables dan handheld Garmin, memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mencoba produk secara langsung dan mendapat panduan dalam memilih produk wearables dan handheld sebelum mereka melakukan pembelian.

“Dengan kehadiran Garmin Brand Store di Mall Kelapa Gading, kini kami dapat memberikan touchpoint baru bagi pelanggan yang menyukai pengalaman belanja offline di mana mereka dapat melihat seluruh rangkaian produk kami. Pembukaan Garmin Brand Store yang pertama ini semakin memperkuat komitmen kami untuk senantiasa berkembang di pasar Indonesia,” ujar Managing Director Garmin untuk Asia Selatan dan India Engelhard (Al) Sundoro dalam keterangan kemarin.

Director of Marketing and Communications Erajaya Group Djatmiko Wardoyo mengaku bangga menjadi strategic partner Garmin untuk mengelola Garmin Store. "Sebagai salah satu partner produk Internet of Things dengan pertumbuhan yang sangat baik, Garmin telah meluncurkan berbagai produk unggulan dengan terobosan fitur dan teknologi yang menjadi kekuatan di industri wearables. Kami berharap Garmin Brand Store di Mall Kelapa Gading ini dapat menjadi salah satu pusat pengembangan pasar Garmin di Jakarta,” ujarnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year