Semarak Kemerdekaan
Semarak Kemerdekaan
telkomsel halo

Firefox Lite makin banyak fitur

08:47:28 | 28 Nov 2019
Firefox Lite makin banyak fitur
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Mozilla secara resmi memperkenalkan versi terbaru Firefox Lite di Indonesia. Firefox Lite versi terbaru ini adalah platform mobile browser lengkap yang menawarkan fitur multi-fungsi serta memungkinkan pengguna untuk merasakan pengalaman berinternet yang lebih mudah, efisien dan aman.  

Aplikasi ini menawarkan pengalaman browsing baru dengan fitur perbandingan harga produk yang mudah digunakan, penawaran berbelanja, main game gratis, dan berita populer dalam satu platform.

Fitur terbaru yang ditawarkan Firefox Lite adalah desain baru yang memungkinkan pengguna mengakses konten belanja, games, dan berita yang terintegrasi hanya dengan satu ketukan.

Fitur belanja baru di Firefox Lite memperkenalkan Smart Shopping Search dengan kemampuan membandingkan harga dan spesifikasi produk dengan mudah dari berbagai situs eCommerce. Para pengguna dapat mengetuk untuk mengganti pilihan produknya. Selain itu, Firefox Lite memperkenalkan dirinya sebagai pusat perbelanjaan lengkap dengan berbagai penawaran berbelanja, kupon dan voucher dari berbagai situs.

Firefox Lite juga memperkenalkan fitur games, dimana lebih dari 100 permainan instan dan gratis tersedia untuk dimainkan di waktu luang. Pengguna dapat membuat shortcuts di layar handphone, sehingga dapat lebih mudah untuk ditemukan dan dimainkan kembali tanpa harus menginstal aplikasi game.

Semarak Kemerdekaan
Untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan informasi terbaru dan terpercaya, Firefox Lite memperkenalkan fitur berita. Para pengguna dapat membaca berita terkini dari media-media terpercaya di Indonesia hanya dengan satu platform.

“Di Mozilla, kami selalu tertantang untuk menghasilkan berbagai inovasi dan fitur yang relevan bagi pengguna kami. Data internal kami menunjukkan bahwa lebih dari 60% pengguna menginginkan konten di Firefox Lite. Dengan popularitas mobile gaming, online shopping, dan konsumsi berita yang tinggi di Indonesia, kami sangat senang dapat memperkenalkan platform mobile browser kami untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan menjadikan pengalaman berinternet mereka lebih nyaman dan efisien,” ujar VP and General Manager of Emerging Markets, Mozilla Stan Leong.

Selain Firefox Lite, Mozilla juga memperkenalkan Firefox Browser terbaru secara global pada bulan lalu. Sejalan dengan misi awal Mozilla yaitu untuk melindungi Internet dan semua orang yang ada di dalamnya, browser ini juga bertujuan untuk mendorong para pengguna untuk melindungi privasi online mereka.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Editorial
Tersandera OTT