telkomsel halo

Smartfren manjakan pelanggan Transvision

08:45:20 | 26 Nov 2019
Smartfren manjakan pelanggan Transvision
JAKARTA (IndoTelko) – Smartfren melakukan kerjasama dengan Transvision dengan meluncurkan layanan berlangganan TV berbayar Paket Nonton Hemat (NOMAT).  

Dengan konsep #LANGGANANCARABARU, Paket Nomat ini melengkapi Paket Nomat yang sudah ada sebelumnya dan akan memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk memilih saluran TV sesukanya dan bebas ganti saluran TV setiap bulannya. Meski disebut paket hemat, Transvision tetap memberikan pilihan channel yang lengkap, TV Nasional lengkap, channel Eksklusif termasuk channel Lingua, ch edukasi belajar asyik bahasa asing 24 jam, pertama di Indonesia.

“Dengan kolaborasi yang dilakukan Smartfren dan Transvision diharapkan akan memberikan keuntungan lebih banyak bagi pelanggan. Bahkan dengan Paket Nomat Plus pelanggan akan mendapat kuota internet sebesar 100GB setiap bulannya. Dengan kuota sebesar itu, pelanggan akan nyaman menggunakan Home router Wi-Box 4G untuk menonton Transvision dan melakukan kegiatan berbasis internet lainnya di rumah. Coverage Smartfren juga sama luasnya dengan cakupan layanan Transvision,” jelas CEO Enterprise Business Smartfren Ranga Kalyanasundaram.

Sementara, Direktur Marketing & Sales Transvision Brando Tengdom mengatakan bahwa kerjasama dengan Smartfren akan memberikan nilai tambah bagi pelanggan, “Paket Nomat Plus ini sama dengan Paket Nomat yang kami luncurkan sebelumnya, menawarkan #LANGGANANCARABARU namun kali ini plus kuota internet 100GB per bulan dari Smartfren. Sehingga kami yakin ini akan menjadi solusi hiburan lengkap bagi setiap rumah keluarga Indonesia dan tentunya lengkap dengan internet bisa memberikan value lebih untuk para pelanggan kami,” katanya.

Pelanggan Transvision yang menggunakan Home router Wi-Box 4G Smartfren juga memiliki kesempatan untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW dengan total hadiah miliaran rupiah setiap bulannya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year