telkomsel halo

Wirecard-Bank Mandiri digitalisasi layanan korporasi

04:06:34 | 25 Nov 2019
Wirecard-Bank Mandiri digitalisasi layanan korporasi
JAKARTA (IndoTelko) - Wirecard bekerjasama dengan Bank Mandiri membangun solusi keuangan digital khususnya untuk nasabah korporasi.  

Solusi pembayaran ini adalah hasil implementasi open API Ditjen Bea dan Cukai (DJBC) dengan bank Mandiri. Integrasi sistem ini memungkinkan nasabah korporasi untuk melakukan pencarian ID Billing DJBC menggunakan NPWP, melakukan pemeriksaan status ID Billing dan pembayaran ID Billing dalam satu cycle transaksi.

"Kami bangga dapat mendukung perjalanan digital Bank Mandiri, salah satu intitusi perbankan terbesar di Indonesia. Kami senang Bank mandiri telah memilih kami sebagai partner penyedia layanan khususnya untuk mitra korporasi, dan kami yakin bahwa solusi yang kami berikan akan menjadi jawaban terhadap harapan para pelanggan," kata Managing Director Indonesia Wirecard Oliver Quadt.

Manfaat yang dapat dirasakan nasabah antara lain untuk mencegah pembayaran ganda pada saat pembayaran dan dapat mempercepat waktu transaksi sehingga meningkatkan efisiensi terhadap proses pembayaran itu sendiri.

"Kami akan terus berkomitmen untuk terus mendukung Bea Cukai dalam memberikan berbagai kebutuhan perbankan bagi Bea Cukai serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat pada umumnya. Adapun, 53% dari penerimaan bea cukai di Mandiri itu dilakukan melalui channel MCM. Kami berharap kerja sama ini dapat makin meningkatkan pemanfaatan MCM," ungkap SVP Government and Institutional Bank Mandiri Dadang Ramadhan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year