Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Biofourmis caplok Biovotion AG

09:24:55 | 20 Nov 2019
Biofourmis caplok Biovotion AG
ilustrasi
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Biofourmis mengumumkan telah mencapai kesepakatan untuk mengakuisisi Zürich, Biovotion AG, perusahaan pengembang platform biosensor dengan teknologi mutakhir yang berbasis di Swiss.

Akuisisi ini mencakup seluruh aset Biovotion, termasuk biosensor Everion yang selama ini telah memimpin pasar, serta lebih dari 60 paten global yang mencakup sebagian besar teknologi sensor yang diciptakan untuk lengan atau tangan.

"Biovotion telah menjadi mitra tepercaya selama bertahun-tahun karena kami telah lama saling memanfaatkan teknologi kami satu sama lain di berbagai aplikasi medis, komersial, dan penelitian. Kami sangat senang menghadirkan Everion® ke ekosistem Biovitals, hal ini diharapkan dapat terus membantu klien kami untuk mencapai tujuan mereka seperti, perawatan penyakit kronis, memprediksi dan mencegah kondisi kronis serta meningkatkan hasil medis dan mengurangi biaya perawatan kesehatan," ujar Founder & CEO Biofourmis Kuldeep Singh Rajput.

Akuisisi Biovotion memungkinkan Biofourmis untuk mendapatkan hak kepemilikan atas perangkat medis wearables yang menjadi bagian dari ekosistem Biovitals.

Perangkat medis merupakan bagian penting dalam perawatan kesehatan yang menawarkan data fisiologis secara real-time yang berkelanjutan. Dengan menggabungkan perangkat medis wearables Biovotion yang unggul di kelasnya dan platform terapi digital Biofourmis, serta analisis dengan menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI) terdepan menciptakan solusi terapi digital paling komprehensif di pasar.

Terapi digital berbasis software milik Biofourmis yang telah teruji klinis dan disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA) merupakan bagian dari ekosistem Biovitals dan telah dimanfaatkan di berbagai segmen ilmu kesehatan dan kehidupan untuk memprediksi dan mencegah gangguan kesehatan yang merugikan.

Telkom Marketing 2
Beberapa manfaat lainnya adalah untuk memberikan hasil yang lebih baik bagi pasien, memberikan perawatan yang sesuai dan merawat pasien dengan kondisi kronis seperti gagal jantung, chronic obstructive pulmonary disease (COPD) dan penyakit arteri coroner. Terapi digital mampu untuk melengkapi farmakoterapi dan memberikan solusi yang hemat biaya bagi institusi pembiayaan kesehatan dan untuk memajukan penelitian medis.

Produk utama diantara perangkat medis wearables Biovotion lainnya adalah Everion. Everion merupakan platform multi-sensor yang dikenakan pada lengan yang mampu mengukur 22 parameter secara real time. Data fisiologis yang dikumpulkan mencakup detak jantung, interval antar detak, laju pernapasan, oksigen dalam darah, suhu kulit, dan siklus istirahat / aktivitas seluruh data dikumpulkan secara non-invasif. Beberapa parameter medis dan non-medis tambahan seperti gelombang nadi darah, intensitas dan langkah gerak, pengeluaran energi, kualitas tidur dan perubahan detak jantung turut merupakan inovasi yang dikembangkan oleh Everion.

Dikembangkan dari produk wearable Everion yang saat ini menjadi memimpin pasar, perangkat Everion generasi berikutnya telah dikembangkan dan akan memiliki kemampuan untuk menangkap parameter vital tambahan, termasuk tekanan darah secara terus menerus.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma