Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

MNC Vision Networks raih laba Rp155,23 miliar

09:27:33 | 05 Nov 2019
MNC Vision Networks raih laba Rp155,23 miliar
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) berhasil meraih laba bersih sebesar Rp155,23 miliar sepanjang sembilan bulan pertama 2019 berbanding terbalik dengan kondisi rugi di periode sama tahun lalu Rp47,2 miliar.

Dikutip dari keterbukaan informasi ke Bursa Efek Indonesia (BEI), perusahaan holding TV berlangganan yang terdiri dari MNC Vision, K-Vision, MNC Play, dan MNC Now ini hingga kuartal III-2019 berhasil meraih pendapatan sebesar Rp2,52 triliun naik 4,1% dibandingkan periode sama tahun lalu Rp2,4 triliun.

Pasokan pendapatan dari perseroan hingga kuartal ketiga 2019 berasal dari jasa satelit Rp1,79 triliun, digital, IPTV, dan broadband (Rp678,1 miliar), dan lainnya.

Belum lama ini MNC Vision Networks turut memeriahkan perayaan ulang tahun MNC Group ke-30 tahun dalam gelaran MNC Fest dengan booth bertema ‘MVN Cinema’ yang didukung oleh HBO pada 3 November 2019.

Telkom Marketing 2
MVN menghadirkan berbagai kegiatan menarik di booth-nya yang berkonsep seperti mini bioskop ‘MVN Cinema’ khusus bagi para pengunjung MNC Fest. Salah satunya adalah Sunday Movie Marathon yang merupakan kegiatan nobar tayangan film-film blockbuster unggulan HBO, termasuk film ‘Food Lore’ S1E1: Island of Dreams yang premiere tayang perdana pada pukul 21.00 WIB. Kegiatan Sunday Movie Marathon ini juga diselingi dengan Movie Trivia Quiz yang berhadiah merchandise menarik, serta Lucky Dip dan Doorprize istimewa berhadiah smartphone, bluetooth speaker, voucher belanja, di akhir acara. 

Berbagai promo berlangganan yang berlaku selama bulan November 2019 juga dihadirkan oleh MNC Vision dan MNC Play untuk para pengunjung MNC Fest seperti promo Buy 1 Get 1 di mana pelanggan dapat membeli 1 ragam tontonan Movies Pack, berhadiah gratis 1 paket tambahan Sports Pack dalam rangka Hari Ayah di bulan November.

Tidak hanya itu, tersedia juga promo berlangganan Advance Payment, dengan membayar 8 bulan di muka gratis 4 bulan berlangganan dengan metode pembayaran menggunakan kartu kredit dari bank-bank yang bekerja sama dengan MNC Vision ataupun MNC Play* yakni; Bank Mandiri, Bukopin, dan HSBC dengan cicilan 0%. Adapun, promo berlangganan Advance Payment lainnya yaitu membayar 6 bulan di muka gratis 6 bulan berlangganan dengan cicilan 0% melalui kartu kredit MNC Bank.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
Laba Bali Towerindo turun 27,6%