telkomsel halo

Instagram perbanyak stiker anti bullying

05:21:03 | 24 Okt 2019
Instagram perbanyak stiker anti bullying
JAKARTA (IndoTelko) - Instagram meluncurkan sebuah koleksi stiker “Create Don’t Hate” terbaru di Instagram Stories.

Stiker ini merupakan salah satu bentuk kelanjutan komitmen Instagram untuk memerangi perundungan (bullying) dari layanannya.

Melalui koleksi stiker Create Don’t Hate, Instagram ingin menyampaikan dukungan mereka bagi para pengguna Instagram.

Instagram berharap stiker ini dapat membantu mencegah seseorang mengalami dan melihat perilaku bullying di Instagram, serta mendorong perilaku dan interaksi yang positif di layanannya.

Ketika pengguna melihat stiker ini di Stories seseorang, mereka bisa mengetuk stiker tersebut untuk membaca pesan dari Instagram seputar bullying.

Isi pesan tersebut menyebutkan: “Instagram menentang perundungan online. Apa yang dikatakan orang-orang secara online, juga dapat menyakiti secara offline. Bantu kami menjaga Instagram agar tetap aman dengan menggunakan stiker ini untuk menentang perundungan, mendukung teman, atau menyebarkan hal positif di Instagram.”

Untuk menggunakan stiker ini, pengguna dapat membuka Stories, mengambil sebuah foto atau video, kemudian mengunjungi galeri stiker di Instagram Stories. Stiker terbaru ini akan melengkapi koleksi stiker anti-bullying Instagram, Create Don’t Hate ya.(pg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year