telkomsel halo

MyRepublic bidik pasar gamers

10:12:18 | 19 Okt 2019
MyRepublic bidik pasar gamers
JAKARTA (IndoTelko) - MyRepublic menghadirkan paket Gamer50 yang dapat menjadi pilihan para mobile gamers.

Dalam keterangannya, Paket Gamer50 memberikan symmetrical upload and download yang akan memaksimalkan pengalaman bermain game.

"Dengan kecepatan sampai dengan 50Mbps, paket ini sangat cukup untuk memainkan mobile dan console game. Selain itu pelanggan paket Gamer50 akan mendapatkan gratis 1 IP statis, serta bisa menikmati custom routing dan bonus-bonus menarik yang selama ini hanya bisa dinikmati oleh pelanggan paket Gamer150 yang lebih premium," tulis keterangan resmi itu.

Paket Gamer50 mulai dipasarkan sejak 1 Oktober 2019, dan bisa dinikmati oleh para pelanggan MyRepublic dengan harga Rp. 409,000/bulan nett.

Seperti diketahui, industri gaming saat ini semakin menunjukkan perkembangan yang signifikan. Berdasarkan global esport market report yang dilansir oleh Newzoo, nilai pasar esport global di tahun 2019 akan mencapai angka US$149 miliar dollar dengan 3.1% (atau setara dengan US$4.6 miliar) merupakan kontribusi dari pasar game Asia Tenggara.

"Survei internal yang diadakan MyRepublic kepada seluruh pelanggan, sekitar 80% merupakan gamer aktif yang bermain setiap hari, dan 63% di antaranya hanya memainkan mobile game," tutup keterangan itu.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year