telkomsel halo

MyRepublic dinilai Indonesia Best Managed Companies 2023

07:47:00 | 03 Aug 2023
MyRepublic dinilai Indonesia Best Managed Companies 2023
JAKARTA (IndoTelko) - PT Eka Mas Republik (MyRepublic) berhasil menjadi salah satu pemenang dan dinobatkan sebagai Indonesia Best Managed Companies 2023 yang diselenggarakan oleh Deloitte Private (Best Managed).

Penghargaan ini merupakan bagian dari program penghargaan global, yang menilai dan mengakui keunggulan perusahaan-perusahaan swasta Indonesia (privately-owned companies), serta kontribusi perusahaan tersebut terhadap industri dan ekonomi.

"Saya, mewakili MyRepublic, sangat bangga dan berbahagia menerima penghargaan bergengsi ini, Indonesia’s Best Managed Companies 2023. Pengakuan dan pencapaian ini tentunya akan terus memotivasi MyRepublic untuk selalu menerapkan best practices dalam mengelola perusahaan dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami. Sesuai dengan visi kami "To Be the Pride of Indonesia," penghargaan ini juga menginspirasi kami untuk sepenuhnya berkomitmen untuk mengembangkan cakupan layanan kami, memprioritaskan inovasi, dan mengembangkan produk dan layanan kami di Indonesia," ujar CEO MyRepublic Timotius Max Sulaiman.

Pemimpin Best Managed Companies, Deloitte Indonesia Roy Tedja mengatakan sebelas pemenang program penghargaan Indonesia Best Managed Companies tahun ini. "Mereka telah menjadi bagian dalam komunitas elit global Best Managed Companies di 46 negara, dan berada di garis depan industri mereka, berkontribusi bagi komunitas bisnis mereka dan ekonomi Indonesia. Saya yakin mereka akan terus berusaha meraih kesuksesan yang lebih besar dalam beberapa tahun mendatang. Selamat kepada para pemenang 2023," katanya.

Adapun Best Managed mengevaluasi bisnis berdasarkan empat pilar - Strategi, Kemampuan dan Inovasi, Budaya Perusahaan dan Komitmen, serta Tata Kelola dan Keuangan. Peserta program ini dievaluasi dengan ketat dan cermat oleh panel juri independen dan kredibel di setiap negara berdasarkan lebih dari 25 tahun pengalaman sebagai praktisi dan dalam bagian program penghargaan global Deloitte, yang saat ini telah diselenggarakan di 46 negara di seluruh dunia.

My Republic telah menyiapkan belanja modal sebesar Rp 1,5 triliun untuk tiga tahun ke depan. Alokasi belanja modal itu sudah terserap hingga Rp 100 miliar sampai saat ini.

MyRepublic berupaya untuk tetap fokus pada segmen residensial dengan mengedepankan digitalisasi pada seluruh aspek operasi perusahaan termasuk dalam penjualan maupun customer service.

My Republic telah menyiapkan sejumlah rencana bisnis yang akan di lakukan ke depan. Misalnya saja, dalam tiga tahun ke depan, My Republic berencana akan melakukan ekspansi ke 35 kota di Indonesia. Sebelumnya tercatat sampai saat ini jangkauannya sudah tersebar di 13 kota termasuk di Jakarta, Tangerang, Semarang, Bandung, Bali hingga Medan. Jumlah homepass juga ditargetkan bisa mencapai hingga 3 juta di mana saat ini sudah sekitar 2 juta.

MyRepublic membidik jumlah pelanggan dapat mencapai 1 juta pelanggan hingga tiga tahun ke depan. Sementara itu, saat ini jumlah pelanggan baru My Republic baru sekitar 210.000.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year