Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Bekraf Developer Day sambangi Solo

03:46:16 | 06 Okt 2019
Bekraf Developer Day sambangi Solo
Deputi Infrastruktur Bekraf, Hari Santosa Sungkari
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
SOLO (IndoTelko) – Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) menggelar Bekraf Developer Day (BDD) di Kota Solo pada Sabtu, (5/10) sebagai upaya peningkatan kompetensi dan kapasitas para developer di Tanah Air.

BDD merupakan program unggulan yang menghadirkan pakar dan pelaku industri kreatif digital untuk  menginspirasi peserta dalam mengembangkan aplikasi dan game.

Bekraf Developer Day 2019 diadakan untuk menjembatani para developer dengan platform teknologi mutakhir untuk mengembangkan produk digital khususnya dibidang subsektor aplikasi, game dan web serta internet of things (IoT).

BDD juga bertujuan untuk memicu semangat kemandirian dan kewirausahaan guna meningkatkan kapasitas dan kompetensi yang berkualitas bagi para pelaku ekonomi kreatif khususnya di subsektor tersebut.

“Bekraf berkomitmen membantu mengembangkan talenta developer aplikasi dan game khususnya anak muda. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat timbul kompetensi sehat dan berkualitas antar developer serta menciptakan solusi untuk memecahkan permasalahan lokal dalam bentuk karya digital,” jelas Deputi Infrastruktur Bekraf, Hari Santosa Sungkari dalam keterangan, kemarin.

Angkasa Pura 2
Berbagai hal-hal menarik dapat ditemui pada gelaran Bekraf Developer Day Solo 2019 yang kali kedua digelar setelah tahun 2017 lalu seperti pameran-pameran yang menghadirkan beberapa booth dari Kedeputian HKI Badan Ekonomi Kreatif, Kedeputian Pemasaran Badan Ekonomi Kreatif, Dicoding, PT. Mitra Mandiri Informatika dan Amazon Web Services.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Editorial
Jarimu harimaumu