telkomsel halo

Ini pemenang `Tenaga Kerja Impian` RedDoorz

04:06:26 | 29 Sep 2019
Ini pemenang
Marketing Director RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana
JAKARTA (IndoTelko) - RedDoorz akhirnya mengumumkan tiga orang pemenang Tenaga Kerja Impian, program rekrutmen berasas kompetisi bagi generasi milenial untuk menjelajahi Indonesia selama tiga bulan.

Setelah melalui serangkaian tahapan seleksi yang ketat dan bersaing dengan 2.833 peserta, RedDoorz telah memilih tiga orang pemenang yang akan membagikan perjalanannya layaknya travel influencer mengenai pengalaman seru mereka berkeliling Indonesia.

Ketiga orang pemenang ini, yaitu Fahmi Abdussalam Khatami dari Majalengka, Arya Nursangga dari Bandung, dan Harry Zentino Dayun dari Palangkaraya. Para pemenang tersebut akan berpetualang menjelajahi berbagai penjuru Indonesia menikmati keindahan panorama alam dan kuliner Indonesia, dan dibekali uang saku hingga total 15 juta rupiah per orang setiap bulannya.  

“Kami senang dengan antusiasme generasi milenial dalam mengikuti program Tenaga Kerja Impian dan akhirnya dapat memilih tiga pemenang yang akan menjelajahi Indonesia dari barat hingga timur. Total 2.833 orang yang ikut serta mengirimkan karyanya, yang mana jumlah peserta yang ini melebihi ekspektasi kami sebelumnya. Dari ribuan peserta dengan unggahan foto dan video yang kami terima, RedDoorz memilih pemenang berdasarkan kecintaan dan minat mereka yang besar untuk memajukan pariwisata Indonesia yang terlihat dari unggahan mereka yang sangat kreatif,” jelas Marketing Director RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana, kemarin.

Para pemenang akan memulai perjalanan dari Oktober hingga Desember 2019 dengan dukungan penuh dari RedDoorz. Selama perjalanan, mereka akan menginap di penginapan RedDoorz yang tersebar di seluruh Indonesia secara gratis.

Tidak hanya itu, RedDoorz memberikan tiket pesawat secara cuma-cuma untuk memudahkan perjalanan setiap pemenang ke kota-kota tujuan selama tiga bulan perjalanan, dan juga memberikan uang saku yang dapat digunakan untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia.

Para pemenang akan menjelajahi Indonesia dengan rute serta destinasi yang berbeda-beda diantaranya Aceh, Padang, Balikpapan, Manado, Ternate, Ambon, Sorong, Kupang, Bali, Jayapura, dan berbagai daerah lainnya. Selama perjalanan berkeliling Indonesia, para pemenang akan berbagi cerita keseruan penjelajahan mereka yang dapat dilihat di akun media sosial mereka masing-masing.

Pada Juli 2019, RedDoorz bertumbuh lima kali lebih besar dari tahun-ke-tahun dengan daerah operasi di lebih dari 120 kota di empat negara di Asia Tenggara.

Baru-baru ini, RedDoorz telah mencapai 500.000 pemesanan kamar, menjadi yang pertama dalam kategori industri perjalanan di Asia Tenggara, dengan target pencapaian satu juta pemesanan kamar di akhir tahun ini. Prestasi terbaru ini mengukuhkan posisi RedDoorz sebagai pemimpin dalam industri perjalanan yang sangat kompetitif di Indonesia dan Asia Tenggara, melampaui pesaing global.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year