Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Mobile Legends manjakan para streamer

04:05:23 | 17 Sep 2019
Mobile Legends manjakan para streamer
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Moonton selaku publisher dari Mobile Legends : Bang Bang (MLBB) mulai (17/9) akan menambahkan fitur terbaru di dalam game-nya yaitu fitur live stream video dan audio.

Dengan adanya fitur terbaru ini, pihak Moonton berharap bahwa game Mobile Legends : Bang Bang ini bisa menjadi sarana bagi para pemain setianya untuk bisa lebih mudah dalam membagikan tips dan trick dalam bermain serta mencari teman – teman baru dari kalangan sesame gamer.

Tak ketinggalan di dalam fitur ini ditambahkan kolom chat untuk memudahkan para streamer untuk bisa berinteraksi langsung dengan para penontonnya baik itu dalam memberikan komentar selama pertandingan berlangsung ataupun sebatas mengobrol
santai.

"Para gamers dari Mobile Legends : Bang Bang pun dapat dengan mudah mendaftarkan dirinya masing – masing untuk menjadi Streamer melalui tab yang ada di dalam game," tulis pernyataan resminya (16/9).

Telkom Marketing 2
Adapun empat persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa mengajukan fitur live streaming video dan audio adalah memiliki penggemar lebih dari 20 orang, memiliki rank minimal Master, telah bermain setidaknya 30 kali dalam kurun waktu 5 hari terakhir, dan yang terakhir adalah memiliki popularitas diatas 100. Namun jika persyaratan tersebut tidak dapat dipenuhi, maka streamer hanya akan bisa melakukan live pertandingan tanpa adanya suara atau video.

Dengan adanya fitur ini di dalam game, diharapkan bisa memudahkan pemain setia MLBB untuk bisa membuat ataupun sekadar menonton live stream video atau mendengar live stream audio. Moonton menyadari betul bahwa antusiasme para pemainnya tentu tidak dapat dipisahkan dari keinginan untuk terus belajar dan berlomba agar bisa mencapai rank tertinggi.

Angkasa Pura 2
"Selain itu pihak Moonton ingin memberikan kesempatan bagi para pemainnya yang tidak hanya pemain pro tetapi juga pemain setia untuk bisa unjuk gigi kemampuan mereka. Dan dalam jangka panjang bisa terciptanya komunitas – komunitas baru dari para streamer tersebut," tutup pernyataan itu.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Editorial
Jarimu harimaumu