Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Traveloka tegaskan tak akan ganti nama Bandara Soekarno-Hatta

15:07:24 | 16 Sep 2019
Traveloka tegaskan tak akan ganti nama Bandara Soekarno-Hatta
Petugas mengembalikan nama petunjuk jalan Terminal di kawasan Bandara Soekarno-Hatta.(ist)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Traveloka menegaskan tak akan mengubah nama Bandara Internasional Soekarno-Hatta pasca kerjasama Co-Branding Terminal 2 yang dilakukannya bersama PT Angkasa Pura II (AP 2) sebagai pengelola infrastruktur tersebut.

"Kami tegaskan kembali bahwa, tidak ada rencana dalam kerja sama co-branding ini untuk melakukan pergantian nama Bandara Soekarno-Hatta menjadi nama apapun. Kami selalu berpegang teguh kepada nilai-nilai dan filosofi bangsa. Bandara Soekarno-Hatta merupakan warisan budaya bangsa yang menurut kami sudah seharusnya melekat kepada nama Bandara tersebut," tegas Public Relations Director, Traveloka Group Sufintri Rahayu dalam keterangan (16/9) siang.

Dijelaskannya, lingkup kerjasama co-branding antara kedua perusahaan berfokus pada peningkatan pelayanan dan pengalaman para pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta.

"Kami mengklarifikasi dan meminta maaf kepada pihak terkait apabila terjadi kesalahpahaman serta mohon bantuan untuk mengklarifikasi kepada pembaca rekan-rekan media," tutupnya.

Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjalin kerja sama co-branding dengan Pegipegi dan Traveloka.

Kerja sama co-branding dengan Pegipegi dilakukan di Terminal 1 dan Traveloka di Terminal 2.

Adapun kerja sama co-branding ini merupakan yang pertama kali dilakukan oleh bandara yang berada di bawah pengelolaan Angkasa Pura II (AP 2).

Traveloka tegaskan tak akan ganti nama Bandara Soekarno-Hatta

Telkom Marketing 2
Warganet sejak Minggu (15/9) gelisah dengan pengumuman kerjasama ini seiring beredarnya foto petunjuk jalan Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta menjadi Terminal 2 Traveloka.

Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta Agus Haryadi mengatakan kerja sama co-branding dengan Pegipegi dan Traveloka berlangsung untuk periode tertentu serta hanya terkait aspek komersial, bukan operasional.

Angkasa Pura 2
Ini artinya seluruh kegiatan operasional bandara dan kewenangannya tetap melekat di Angkasa Pura II.(id)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Editorial
Jarimu harimaumu