telkomsel halo

3 Indonesia perkuat jangkauan ke pasar milenial

05:48:09 | 05 Sep 2019
3 Indonesia perkuat jangkauan ke pasar milenial
JAKARTA (IndoTelko) - Operator 3 Indonesia (Tri) menghadirkan inovasi digital yang sesuai dengan kebutuhan pelanggannya yang mayoritas adalah anak muda.

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, kali ini 3 sekaligus melakukan inovasi digital dengan memperkenalkan Triva - asisten interaktif dari 3, yang merupakan chatbot yang didukung dengan teknologi artificial intelligent dalam memberikan pengalaman lebih yang menjawab kebutuhan para pelanggan muda 3.  

“Interaksi layanan pelanggan berbasis digital setiap tahunnya semakin meningkat, terlihat dari interaksi layanan pelanggan digital tahun ini mencapai 55% dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang berkisar 30%. Hal ini  juga menunjukkan bahwa pelanggan milenial 3 memiliki gaya hidup digital yang tinggi. Dengan adanya Triva, kami yakin akan memberikan pengalaman digital demi kenyamanan, sesuai dengan tagline nya, Lebih Dekat dengan Pelanggan," ujar Vice President Customer Engagement & Operation 3 Indonesia Julandi George Fransiskus dalam keterangan kemarin.

Triva yang saat ini bisa ditemukan melalui chat messenger Facebook 3 Indonesia dan WhatsApp 0899 9800 123 akan dikembangkan juga dibeberapa channel media sosial lainnya. Pelanggan bisa mendapatkan beberapa informasi penting seperti status kuota, pulsa, masa aktif, lokasi 3Store terdekat, tips & trik serta layanan saran dan keluhan.

“Komunikasi langsung dengan pelanggan juga merupakan hal penting, oleh karena itu, hari ini jajaran direksi juga turut menyapa pelanggan untuk mendengarkan langsung aspirasi mereka, masukan dari pelanggan merupakan hal utama yang dapat menjadikan 3 lebih baik. Sekali lagi, kami mengucapkan selamat hari pelanggan nasional 2019” tutup Julandi yang pada hari yang sama turun langsung menangani pelanggan digital 3 di area Semarang.

Masih dalam rangka hari pelanggan nasional, ragam program apresiasi pelanggan juga digelar serentak di 44 gerai 3Store yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, program apresiasi juga diberikan bagi para pelanggan premium 3. Untuk aktifitas yang dilakukan secara online, melalui akun sosial media @3CareIndonesia juga melakukan aktiftas mengajak pelanggan untuk berinteraksi dengan Triva dan memberikan hadiah pulsa ratusan ribu rupiah bagi pelanggan yang telah ikut berpartisipasi.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year