Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Bukalapak-Axinan berikan asuransi produk elektronik

12:33:43 | 28 Aug 2019
Bukalapak-Axinan berikan asuransi produk elektronik
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Axinan mengumumkan kemitraan dengan Bukalapak di bidang perlindungan elektronik dan pengiriman barang, dengan Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia) sebagai penanggung asuransi.

Kemitraan ini memberikan solusi bagi pelapak dan konsumen di platform Bukalapak. Dengan fitur harga dinamis yang dapat disesuaikan dan manajemen klaim yang sudah menggunakan sistem digital. Melalui igloo, produk Axinan, konsumen yang berbelanja di platform Bukalapak kini dapat memilih untuk mengasuransikan barang belanjaan mereka dari kerusakan atau kehilangan saat pengiriman. Selain itu, konsumen dapat memilih perlindungan untuk ponsel, laptop, dan tablet ketika mereka membeli melalui platform Bukalapak - dengan beberapa kategori lagi yang akan diluncurkan setelah peluncuran resmi.

“Dengan boomingnya eCommerce di Indonesia, ada kebutuhan yang kami sadari muncul akibat risiko yang melekat dengan pasar eCommerce, yaitu kerusakan dan kehilangan dalam pengiriman barang. Kami secara aktif berupaya untuk memenuhi kebutuhan ini dengan partner asuransi kami, Sompo Insurance Indonesia. Kami memastikan bahwa produk asuransi yang dibuat akan mudah digunakan,, dapat diakses oleh siapapun, dan selalu tersedia bagi konsumen yang paling membutuhkan. Dengan berkolaborasi bersama Bukalapak, kami dapat memanfaatkan jaringan konsumen mereka yang luas, sehingga kami dapat menawarkan solusi kami kepada konsumen yang lebih luas," kata Pendiri dan CEO Axinan Wei Zhu dalam keterangan kemarin.

Director of Payment, Fintech, and Virtual Products, Bukalapak Victor Lesmana mengatakan klaim yang sepenuhnya digital melalui Axinan akan memungkinkan platformnya untuk memberi konsumen pengalaman berbelanja yang mudah, aman, dan nyaman. 

Kedua perusahaan memiliki rencana untuk memperluas jangkauan solusi yang mereka berikan, terutama di bidang perlindungan gadget.

Berkantor pusat di Singapura, Axinan beroperasi di Australia, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan kantor pengembangan di Tiongkok dan Taiwan.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma