Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Tri bantu Anak-anak marjinal bersekolah

10:12:21 | 07 Aug 2019
Tri bantu Anak-anak marjinal bersekolah
Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Operator 3 Indonesia (Tri) menyalurkan sedekah pelanggan sebesar Rp2.274.268.200 yang terkumpul melalui program Double Berkah Ramadan bulan Juni lalu.

Sedekah ini disalurkan melalui badan amal dan zakat Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Laz Albunyan untuk mendukung pemberdayaan dan pendidikan siswa marjinal dan yatim, yang memiliki keinginan besar untuk bersekolah dan meraih pendidikan yang lebih tinggi namun memiliki keterbatasan biaya maupun latar belakang sosial.

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada para pelanggan muda kami yang telah mempercayakan 3 Indonesia menjadi saluran berkah bagi anak-anak marjinal yang selama ini terkendala untuk meraih pendidikan sesuai yang mereka inginkan. Kami yakin semakin besar kesatuan dan semangat kepeduliaan sosial dibangun, maka akan semakin banyak pula  membawa hal baik bagi bangsa ini. Kami juga sangat senang sekali bisa menjadi bagian dari gerakan memajukan pendidikan anak bangsa bersama Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Laz Al Bunyan,” ujar Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto dalam keterangan  kemarin.

Sedekah yang terkumpul ini akan menjangkau lebih dari 2.000 siswa marjinal di Pekanbaru, Palembang, Serang, Pandeglang, Cirebon, Bandung, Sukabumi, Tasikmalaya, Bogor, Sragen, Batang, Magelang,    disalurkan untuk pembangunan laboratorium komputer, pojok literasi, renovasi ruang belajar, paket sekolah, dan pembangunan sekolah alam di sekolah tingkat SD hingga SMA yang memberikan fasilitas gratis dan beasiswa bagi siswa marjinal dan yatim. Tak hanya itu, sedekah juga disalurkan untuk pelatihan dan pendampingan kewirausahaan dan digital marketing untuk anak muda dari masyarakat marjinal sesuai tren yang terjadi saat ini.  

3 Indonesia mewadahi komunitas anak muda Indonesia yang telah mengembangkan jiwa kewirausahaannya dengan Komunitas BimaFriendForever (BFF). Mereka adalah pelanggan muda yang memanfaatkan fitur KiKiPu (Kirim-Kirim Pulsa) dan KiKiDa (Kirim-Kirim Paket Data) untuk menambah uang saku mereka dengan cara mengirim pulsa atau paket data ke teman atau keluarga lalu menjadikan sebagai transaksi penjualan pulsa dan paket data, sehingga mereka dapat meraih keuntungan dari marjin penjualan tersebut.

Angkasa Pura 2
Di bulan Ramadan lalu, 3 Indonesia meluncurkan fitur BFF dengan Paket Double Berkah yang memungkinkan komunitas BFF meraih berkah ganda sekaligus, yaitu berkah berupa tambahan uang saku dan berkah atas pemberian sedekah untuk kaum dhuafa.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma