Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Mobile Legends: Adventure bisa dimainkan 1 Agustus

07:20:25 | 27 Jul 2019
Mobile Legends: Adventure bisa dimainkan 1 Agustus
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko)- Mobile Legends: Adventure, sekuel dari game Mobile Legends: Bang Bang akan dirilis pada tanggal 1 Agustus 2019.

Pemain dapat melakukan pra-pendaftaran di Google Play dimulai dari tanggal 18 Juli 2019 hingga 1 Agustus 2019 pukul 10:00 WIB untuk mendapatkan hadiah berupa Premium Summon Scroll dan 100,000 Battle Point.

Di beberapa minggu pertama setelah peluncuran, Mobile Legends: Adventure akan bertabur banyak event online dengan hadiah besar. Dengan berpartisipasi di event ini, pemain dapat memperoleh hadiah seperti Diamond, Equipment, Hero dan masih banyak lagi. Selain itu, dalam 10 hari setelah Server diluncurkan, pemain yang menyelesaikan sejumlah Misi dapat memperolah hadiah 5-star Epic Hero - Hylos.

Adventure Begins merupakan event dalam game MLA, dimana dalam 10 hari pertama setelah Server diluncurkan, pemain dapat memperoleh hadiah besar dengan menyelesaikan Quest. Hadiah terbesar adalah 5-Star Epic Hero Hylos.

Telkom Marketing 2
Pemain dapat terus mengikuti Event Official Launch Celebration untuk mendapatkan 5-Star Epic Hero Aurora atau membeli Giftpack dengan harga diskon yang hanya akan tersedia selama minggu peluncuran.

Bahkan, akan diadakan event crossover menarik antara Mobile Legends: Bang Bang dan Mobile Legends: Adventure dimana pemain dapat mendapatkan hadiah dalam kedua game tersebut.

Dalam 7 hari pertama setelah peluncuran server Mobile Legends: Adventure, pemain yang melakukan Login secara konsisten akan diberikan hadiah 5-star Epic Hero – Hylos pada hari ketujuh.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma