telkomsel halo

Telkom manjakan pengguna IndiHome di Jakarta Barat

09:03:55 | 10 Jul 2019
Telkom manjakan pengguna IndiHome di Jakarta Barat
Suasana penyerahan hadiah undian gebyar Indihome award
JAKARTA (IndoTelko) - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) memanjakan pengguna triple play yang berada di Jakarta Barat dengans sejumlah hadiah.

Telkom Jakarta Barat menyerahkan hadiah undian gebyar Indihome award kepada dua pelanggan yang beruntung yaitu Milka beralamat di Duri Kepa sebagai Pemenang Indihome Study dan Handy Ricardo sebagai pemenang undian Indihome Jakarta Fair Kemayoran yang berdomisili di Palm Residence.

Milka sebagai siswa kelas 3 SMK Telkom Sandhy Putra ini meraih juara 3 mata pelajaran IPA dalam dalam rangka try out SBMPTN yang diselenggarakan Telkom periode bulan Maret sampai dengan April 2019.

Sedangkan Handy sebagai pemenang Indihome Jakarta Fair Kemayoran mendaftar menjadi pelanggan Indihome pada tanggal 3 Juni 2019 dengan paket Netizen.

Hadiah Indihome Study berupa uang tunai senilai Rp2,5 juta ditaambah pulsa seluler 250 ribu dan voucher wifi.id senilai Rp 100 ribu dan merchandise dari Telkom, ditambah paket Voucher. Sementara Handy mendapatkan paket Umroh yang diserahkan dalam bentuk uang tunai senilai Rp25 juta dipotong pajak.

Penyerahan dilakukan General Manager Telkom Jakarta Barat Muskab Muzakkar. "Kami mengucapkan terima kasih kepada kedua pemenang karena telah mempercayakan solusi kebutuhan internet di rumahnya dengan menggunakan produk dan layanan Telkom," kata Muskab.(ad)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year