telkomsel halo

Ini hasil undian MSC 2019

10:32:00 | 19 Jun 2019
Ini hasil undian MSC 2019
ilustrasi
MANILA (IndoTelko)  – Pengundian resmi Grup Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC 2019) telah dilakukan dan 12 tim peserta sudah dibagi menjadi 4 grup untuk memperebutkan total hadiah Prize Pool Turnamen ₱6.26M (US$120,000).

MSC 2019 akan berlangsung selama 19 - 23 Juni 2019, dengan Group Stage MSC 2019 yang dilangsungkan pada tanggal 19-20 Juni 2019. Seluruh pertandingan ini dapat ditonton secara online di Official Facebook MLBB.

Acara Puncak MSC 2019 akan dilangsungkan dari 21-23 Juni di Filipina, Manila, yang berlokasi di gedung Smart Araneta Coliseum dengan 5 jenis tiket yang dapat dipilih. 

Penggemar yang membeli tiket 3 hari akan mendapatkan item in-game ekslusif di Acara Puncak MSC 2019, dan setiap pemegang tiket Mythic 3 hari akan mendapatkan Skin Epic. Pemegang tiket Legendary 3 hari akan mendapatkan Skin Special, sedangkan semua pemegang tiket 3-hari yang lain masing-masing akan mendapatkan Skin Normal.

Daftar peserta MSC 2019 terdiri dari 12 tim dari 9 negara, yaitu:
Filipina: ArkAngel (MPL-PH Juara Season 3) & Bren Esports (MPL-PH Juara 2 Season 3),
Indonesia: Onic Esports (MPL-ID Juara Season 3), Louvre Esports (MPL-ID Juara 2 Season 3),
Malaysia/ Singapura: Geek Fam (MPL-MY/SG Juara Season 3), EVOS Esports SG (MPL-MY/SG Juara 2
Season 3),
Myanmar: Team Resolution (MPL-MM Juara Season 2), Burmese Ghouls (MPL-MM Juara 2 Season 2),
Thailand: Team IDNS (tim yang lolos kualifikasi dari Thailand),
Vietnam: Overclockers (tim yang lolos kualifikasi dari Vietnam),
Kamboja: Diversity Helheim (tim yang lolos kualifikasi dari Kamboja), dan Laos: WAWA Gaming (tim yang lolos kualifikasi dari Laos).

MSC 2019 akan dimulai dengan Group Stage dari 19-20 Juni, di mana setiap grup akan bertarung melawan satu sama lain dalam format Robin Round Best-of-Three. 

Pemenang tertinggi di masing-masing grup akan melanjutkan ke Upper Bracket dari Playoff, sementara pemenang kedua di masing-masing grup akan disusun melawan pemenang ketiga dalam putaran Play-in yang akan dilaksanakan pada 20 Juni. Pemenang dari Play-in akan maju ke Lower Bracket dari Playoff.

"Para penggemar dapat menyaksikan kompetisi yang sengit selama tiga hari dari pertarungan antar timtim terbaik dari Asia Tenggara yang akan berhadapan di MSC 2019. Kali ini, kami memastikan bahwa setiap tim dapat bermain di panggung yang besar, dan para penggemar dapat menikmati tiga hari Acara Puncak yang spektakuler. Jadi, pastikan Anda memiliki tiket dan bergabunglah dengan kami untuk menyaksikan kelahiran para Legenda di Smart Araneta Coliseum pada 21 Juni ini dan beberapa hari berikutnya,"kata Manajer E-sports Moonton JJ Lin.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year