telkomsel halo

Telkom gelar Mudik Bareng IndiHome 2019

11:30:00 | 02 Jun 2019
Telkom gelar Mudik Bareng IndiHome 2019
Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (tengah) didampingi oleh Executive Vice President Telkom Regional II Area Jakarta, Banten, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jababotabek) Teuku Muda Nanta (Kiri), Vice President Marketing Management Telkom Aulia E. Marinto (paling kiri) berbincang dengan pemudik yang mengikuti program Mudik Bareng IndiHome 2019 di Jakarta, Sabtu (1/6).(ist)
JAKARTA (IndoTelko) - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menggelar kegiatan program Mudik Bareng IndiHome 2019 di Jakarta, Sabtu (1/6).

"Mudik Bareng ini merupakan apresiasi IndiHome kepada para pelanggan, sales force, teknisi, mitra UMKM, mitra kerja, karyawan, dan masyarakat luas," ungkap," Vice President Marketing Management Telkom Aulia E. Marinto dalam pesan singkat, kemarin.

Dikatakannya, melalui kegiatan mudik bareng ini, Telkom melalui IndiHome berbagi kebahagiaan momen Hari Raya Idulfitri 1440H dengan masyarakat yang ingin berkumpul dengan keluarga. TelkomGroup secara keseluruhan memberangkatkan 8.250 pemudik ke 32 kota tujuan di seluruh Indonesia.

Selain di Jakarta, Mudik Bareng IndiHome juga dilaksanakan di beberapa daerah di Indonesia, seperti Bandung pada 29 Mei, Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Yogyakarta, dan Balikpapan pada 30 Mei, serta Denpasar dan Bandar Lampung pada 1 Juni.

Telkom gelar Mudik Bareng IndiHome 2019

Sebelumnya, TelkomGroup menggelar mudik bersama dengan memberangkatkan tidak kurang dari 8.250 pemudik yang dilaksanakan di berbagai daerah. Ini merupakan bagian dari kegiatan BUMN Mudik Bareng 2019 atas inisiatif Kementerian BUMN yang siap memberangkatkan sebanyak 250.000 pemudik di tahun keempat penyelenggaraannya.

Secara keseluruhan, TelkomGroup melaksanakan mudik bareng ke 32 kota tujuan dengan menyediakan 105 moda transportasi bus, 4 trip kapal laut, 21 penerbangan dan 2 rangkaian kereta api.

Peserta mudik bareng adalah pelanggan IndiHome, karyawan TelkomGroup, teknisi dan sales force IndiHome serta mitra outlet Telkomsel. Para pemudik memperoleh kelengkapan mudik, antara lain kaos dan topi, makanan ringan dan obat-obatan, serta uang saku top up LinkAja.(ad)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year