Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Gameloft perkuat konten Disney

10:32:53 | 24 May 2019
Gameloft perkuat konten Disney
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
PARIS (IndoTelko) - Gameloft mengumumkan dua game mobile baru untuk penggemar Disney, Disney Princess Majestic Quest dan Disney Getaway Blast.

Membangun kesuksesan Disney Magic Kingdoms, Gameloft terus meluncurkan game mobile baru yang menampilkan karakter dan cerita Disney dan Pixar yang ikonik.

Disney Princess Majestic Quest akan menghidupkan bangsawan terkenal, pecinta puzzle yang menyenangkan, dan penggemar Disney. Bertempat di wilayah Disney Princesses sendiri, permainan puzzle yang cocok ini menceritakan kisah baru ketika pemain membantu Jasmine, Belle, dan lainnya untuk membangun kembali kerajaan mereka setelah badai magis.

Diluncurkan akhir tahun ini, Disney Getaway Blast akan membawa para pemain melalui teka-teki berbasis fisika di surga liburan Disney yang serba baru. Gim ini memperkenalkan karakter Disney dan Pixar yang populer dengan gaya baru yang menggemaskan dan memungkinkan penggemar membangun koleksi karakter tercinta saat mereka menembus puzzle.

Telkom Marketing 2
Para penggemar dapat menantikan untuk mengumpulkan Mickey Mouse, Belle, Aladdin, Stitch dan banyak lagi ketika mereka memulai “waktu-santai” yang santai.

"Kami bangga bekerja sama dengan Disney, sebuah perusahaan yang kisah dan karakternya dicintai oleh ratusan juta penggemar. Judul-judul baru dari Gameloft Kharkiv dan Gameloft Budapest ini menegaskan kembali komitmen kami untuk portofolio permainan yang luas yang menyenangkan dan menghibur beragam pemain dan menunjukkan keahlian kami dalam menciptakan pengalaman bermain game yang dibuat dengan cermat," kata Chief Executive Officer di Gameloft Stéphane Roussel dalam keterangan kemarin.

Angkasa Pura 2
Disney Princess Majestic Quest dan Disney Getaway Blast dalam versi beta dalam wilayah geografis tertentu. Kedua game akan diluncurkan di seluruh dunia akhir tahun ini.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma