Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Kampanye Ramadan tingkatkan transaksi di Lazada

07:08:03 | 22 May 2019
Kampanye Ramadan tingkatkan transaksi di Lazada
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Lazada telah selesai menggelar kampanye Ramadan dengan tema “Berkah Untuk Semua”.

Selama 3 hari pagelaran diskon dan promo 14 -16 May 2019 lalu, Lazada berbagi berkah yang dapat dirasakan bagi customer, seller, brand, mitra bisnis dan karyawan mereka di seluruh Indonesia.

“Kami sangat bersemangat dan berbahagia dengan hasil yang didapatkan dari kampanye selama 3 hari Ramadan Lazada Berkah Untuk Semua. Ramadan tahun ini produk fesyen, kecantikan dan kebutuhan ibu dan anak menjadi yang paling laris. Customer terbukti puas berbelanja segala kebutuhan Ramadan mereka dengan variasi pilihan produk dari seller dan brand yang menyajikan diskon terGILA 99%, Crazy Flash Sale, dan Slash It!” ucap Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia Monika Rudijono dalam keterangan kemarin.

Lazada memadukan ritel online dan hiburan melalui kemampuan live streaming di dalam aplikasi (in-app) dan gim yang interaktif di aplikasi Lazada, menghadirkan pengalaman Watch-Play-Shop. Dimana dengan aplikasi Lazada, pengguna bisa menonton konten menarik dari Lazada, bermain gim, dan dipadukan dengan gaya dan cara belanja yang menyenangkan.

"Kami mencatat ada kenaikan order tiga kali lipat dibandingkan Ramadan 2018," paparnya.

Angkasa Pura 2
Kategori produk yang paling laris adalah fesyen, kesehatan dan kecantikan, ibu dan anak. Sedangkan pemesanan terjauh datang dari Aceh.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom sigma