Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Amorepacific gaet Lazada Group demi perkuat pasar di di Asia Tenggara

06:33:46 | 20 May 2019
Amorepacific gaet Lazada Group demi perkuat pasar di di Asia Tenggara
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
SEOUL (IndoTelko) - Perusahaan kecantikan terbesar Korea Amorepacific mengumumkan penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) dengan Group demi menggarap pasar di Asia Tenggara.

Lazada akan membantu perusahaan kosmetik ini dengan mengandalkan platform eCommerce, serta mempercepat pertumbuhan dan memperbesar pangsa pasarnya di kawasan tersebut dengan menghadirkan berbagai produk "Asian Beauty" yang inovatif kepada konsumen yang lebih luas.

"Lewat MOU dengan Lazada Group, kami mengharapkan hasil yang saling menguntungkan. Amorepacific akan terus menciptakan titik temu dengan lebih banyak pelanggan ASEAN, dan mempromosikan inovasi dalam pengalaman pelanggan melalui kanal digital," ujar President, Amorepacific, Ahn Sehong dalam keterangan belum lama ini.

MOU baru ini kelak membantu kedua perusahaan untuk meluncurkan sejumlah brand dan bekerja sama di beragam program, misalnya menjajaki bisnis ritel baru yang menggabungkan kanal daring dan luring, serta pemasaran data inovatif. Kedua perusahaan juga akan menjalin kemitraan strategis demi melindungi hak kekayaan intelektual pada pasar daring Lazada guna membangun ekosistem eCommerce yang stabil.

"Kecantikan adalah salah satu kategori produk yang terkemuka di Asia Tenggara, dan kami gembira atas kesempatan untuk menggabungkan keahlian digital kami dengan portofolio produk Amorepacific guna menciptakan pengalaman berbelanja yang terbaik bagi para pelanggan kami," kata CEO, Lazada Group Pierre Poignant.

Angkasa Pura 2
Amorepacific telah menggunakan platform digital Lazada Group untuk mendistribusikan merek-merek utamanya seperti LANEIGE, Mamonde, innisfree dan ETUDE HOUSE, di beberapa pasar utama ASEAN, termasuk Singapura, Thailand, dan Vietnam.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Editorial
Jarimu harimaumu